Kenalan dengan si Cantik Ni Nengah Widiasih, Lifter Peraih Perak di Paralimpik Tokyo 2020

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 02:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 612 2461815 kenalan-dengan-si-cantik-ni-nengah-widiasih-lifter-peraih-perak-di-paralimpik-tokyo-2020-QaVBYkbPcH.jpg Ni Nengah Widiasih. (Foto: Instagram)

LIFTER putri Indonesia, Ni Nengah Widiasih, begitu bahagia usai mendapat medali perak di Paralimpik Tokyo 2020. Kabar ini langsung ia bagikan di Instagram pribadinya. 

"Terimakasih Tuhan. Terimakasih untuk semua dukungan dan doanya untuk Indonesia. Terimakasih NPC, terimakasih pemerintah Indonesia, terimakasih semua pelatih, keluarga, sahabat, dan semua masyarakat Indonesia yang sudah mendukung, mendoakan tanpa lelah," kata Ni Nengah Widiasih. 

Perempuan yang biasa disapa Widia itu berhasil meraih perah di cabang olahraga para-powerlifting di kelas 41kg putri. Dia unggul dari Fuentes Monasterio (Venezuela) yang mendapat medali perunggu. Medali emas sendiri digaet lifter asal China yaitu Guo Lingling.

Di sisi lain, Widia terbilang cukup aktif membagikan potret diri di Instagram. Meski memiliki kekurangan fisik, ia tak pernah merasa minder dan malah percaya diri dengan keistimewaan tersebut. Tidak percaya? Berikut beberapa potret Widia di media sosial: 

Widia bangga dengan dirinya 

Widiasih

Sesuai dengan keterangan foto yang diunggahnya ini, Widia mengungkapkan bahwa dirinya begitu bangga sudah berada hingga titik kehidupan sekarang. 

"Saya bangga dengan diri saya sendiri karena saya bisa bertahan hingga hari ini yang mana saya anggap tidak bisa dulunya," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Di unggahan ini, Widia mengenakan tanktop pendek dipadukan dengan celana jeans biru terang. Wajah tersenyumnya mengartikan betapa bahagia dan bangganya dia akan dirinya. Keren! 

Berlatih tanpa lelah 

Widiasih

Sebagai seorang atlet, Widia mungkin menanamkan dalam dirinya konsep pantang menyerah. Olahraga rutin dan latihan yang disiplin menjadi kunci dirinya bisa meraih medali perak di Paralimpik Tokyo 2020. 

Ini merupakan potret dirinya berlatih di pusat kebugaran. Widia tampak sangat percaya diri dengan wajah khasnya dan otot di lengan. Pakaian olahraga simple seperti ini tentu membuatnya nyaman untuk berlatih. 

Berkebaya 

Widiasih

Rayakan Hari Kartini, Widia coba membangkitkan semangat kaum perempuan, khususnya mereka yang disabilitas. Ia adalah bukti bahwa kekurangan tidak bisa menjadi penghalang. 

Di sini Widia mengenakan kebaya Bali yang sangat anggun. Ia padukan kebaya berwarna nude tersebut dengan kain Bali berwarna gelap. Corak khas batik Bali memperindah semuanya, termasuk ikat pinggang dan bros di dadanya. 

Menikmati pantai Bali 

Widiasih

Saat di luar tempat kebugaran, Widia tampil seperti perempuan pada umumnya, termasuk saat menikmati pantai di Bali. Ia bahkan tampil stunning dengan kursi rodanya yang berwarna ngejreng tersebut. 

Mengenakan atasan dengan siluet sabrina di bagian leher dipadukan dengan celana putih dan sneakers, Widia tampil memukau sekali. Beda dari tampilan sebelumnya. Cantik banget, ya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini