Share

Wow! Jackie Chan dan Joe Taslim Turut Meriahkan Promo Shopee 9.9 Super Shopping Day

Fitria Dwi Astuti , Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 12 2462476 wow-jackie-chan-dan-joe-taslim-turut-meriahkan-promo-shopee-9-9-super-shopping-day-V4yH5qjCKF.jpg Shopee 9.9 Super Shopping Day. (Foto: Dok.Shopee)

Shopee Indonesia kembali menggelar salah satu promo belanja tahunannya terbesar mereka yaitu, promo Shopee 9.9 Super Shopping Day yang telah berlangsung sejak 18 Agustus hingga 12 September 2021 nanti.

Perlu diketahui, Shopee telah menggelar program 9.9 Super Shopping Day sejak 2016. Pada program tersebut Shopee memberikan sederet promo menarik yang bisa dinikmati untuk pelanggan. Eits, perlu Anda tahu, ada hal spesial pada Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Shopee menghadirkan dua international superstar, yakni Jackie Chan dan Joe Taslim, sebagai bintang iklan terbaru untuk Shopee 9.9 Super Shopping Day!

Kedua superstar tersebut, dikenal oleh masyarakat luas karena kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi serta keahlian bela diri di setiap film-film bergengsi yang pernah dilakoninya.

Kehadiran dua international ini bukan tanpa alasan, ada beberapa alasan Shopee akhirnya memutuskan untuk menggandeng dua figure multitalenta ini. Kedua bintang internasional ini tampil dalam dua iklan Shopee 9.9 yang berbeda.

Dalam iklan terbaru Shopee, Jackie dan Joe terlihat mengenakan pakaian serba oranye. Keduanya melakukan gerakan goyang Shopee yang dimodifikasi dengan jurus-jurus kung fu. Yang lebih Wow lagi, di akhir iklan, Jackie Chan juga mengajak pengguna untuk berbelanja di Shopee untuk memeriahkan program 9.9 Super Shopping Day.

Baca Juga: Kulit Kering? Atasi dengan 5 Masker Ini untuk Kulit Kering

Jackie Chan

Siapa yang tak tahu Jackie Chan ? Ya, sosok aktor, sutradara, sekaligus seniman bela diri asal Hong Kong yang telah aktif di industri hiburan sejak tahun 60-an. Dirinya dikenal dengan gerakan bela diri yang akrobatik, juga aneka stunt yang biasa ia lakukan sendiri.

Kemahiran Jackie dalam melakukan gerakan stunt mengantarkannya pada penghargaan ‘Innovator Award’ dari American Choreography Awards dan ‘Lifetime Achievement’ dari Taurus World Stunt Awards.

Kehadiran Jackie Chan dalam iklan Shopee tentu membuat banyak orang bernostalgia, terutama generasi milenial yang dulu masa kecilnya diwarnai film yang dilakoni Jackie Chan.

Perlu diketahui, hingga tahun ini, Jackie Chan sudah membintangi lebih dari 150 film, menjadikannya salah satu aktor film action paling terkenal.

Sederet film populer yang dibintanginya mulai dari Drunken Master (1978), Rumble in the Bronx (1995), Rush Hour (1998) , hingga Karate Kid (2010). Aksi heroiknya saat mengalahkan kejahatan membuat Jackie jadi jagoan banyak anak-anak dulu, bukan? Karena hal tersebut, Shopee mendapuk Jackie sebagai bintang iklan sekaligus superstar terbarunya!

Aktor kelahiran tahun 1954 ini juga telah memenangkan segudang penghargaan bergengsi lainnya seperti Academy Honorary Award’ dalam Oscars 2016, ‘Outstanding Contribution to Chinese Cinema’ dalam Shanghai International Film Festival 2005, ‘Best Actor’ dalam Hundred Flowers Awards tahun 2006 dan 2014, hingga sederet penghargaan dari Hong Kong Film Awards dari tahun 1983 sampai dengan 2016.

 

Foto: Shopee

Joe Taslim

Selain Jackie Chan, pemilihan Joe Taslim sebagai bintang iklan Shopee juga bukanlah tanpa alasan, sebab Joe adalah aktor kebanggan tanah air yang sudah memiliki sederet prestasi yang patut di acungkan jempol yang mampu membawa harum nama Indonesia di kancah perfilman Internasional.

Pria kelahiran Palembang ini telah mempelajari ilmu bela diri sejak usia belia, hingga ia menguasai berbagai jenis bela diri. Mulai dari taekwondo, pencak silat, judo, hingga wushu. Bahkan, dia juga pernah menjadi bagian dari tim nasional judo Indonesia dan sukses meraih medali perak pada SEA GAMES tahun 2007.

Tak hanya sukses dalam ranah bela diri, Joe Taslim mulai aktif berkarier sebagai model dan aktor. Nama dan talentanya mulai diakui di dunia hiburan semenjak ia memerankan Jaka di film The Raid: Redemption tahun 2010. Sejak saat itu, ia mulai membintangi film-film laga internasional lainnya, seperti Dead Mine, Fast and Furious 6 (2013), hingga Star Trek Beyond (2016)

Bahkan, sejak April 2021 lalu, nama Joe Taslim semakin harum berkat perannya di film Mortal Kombat garapan studio Warner Bros.

Pada film Mortal yang diadaptasi dari gim legendaris ini, Joe Taslim memerankan tokoh antagonis bernama Sub-Zero, seorang ninja yang memiliki kemampuan memanipulasi es. Yang lebih spesial lagi, banyak pihak yang menilai bahwa Joe berhasil sukses memerankan tokoh tersebut.

Deretan prestasi Joe Taslim membuatnya tidak hanya dikenal di tanah air, namun juga industri film internasional. Dedikasinya dalam mengharumkan nama Indonesia juga berhasil menginspirasi banyak orang. Keren, sekali, bukan?

Kontribusi Joe Taslim yang besar terhadap industri perfilman tanah air, hingga sosoknya yang menjadi inspirasi bagi generasi muda, Shopee mengangkatnya sebagai bintang iklan terbaru Shopee.

Selain menghadirkan sosok dua superstar ini, promo Shopee 9.9 Super Shopping Day juga dipenuhi dengan beragam promo belanja menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan. Mulai dari tanggal 18 Agustus - 12 September 2021, Anda bisa menikmati sederet promo utama mulai dari COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30M, Flash Sale Super Serba Seribu, serta sejumlah promo spesial harian yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk belanja lebih hemat, dan lebih puas!

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini