Jesselyn dan Nadya Bertarung Memperebutkan Gelar MasterChef Indonesia Season 8 RCTI

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 298 2462452 jesselyn-dan-nadya-bertarung-memperebutkan-gelar-masterchef-indonesia-season-8-rcti-qP1XgcUFx9.jpg Grand Final MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: RCTI)

MASTERCHEF Indonesia Season 8 memasuki puncaknya pada akhir pekan ini. Di babak Grand Final nanti, tersisa dua peserta yang bakal bertarung memperebutkan gelar MasterChef Indonesia Season 8 yaitu Jesselyn dan Nadya.

Di babak Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, tantangan yang akan dihadapi peserta pastinya jauh lebih berat dari babak-babak sebelumnya. Selain itu, pastinya juga akan lebih seru serta menegangkan. Di ronde pertama, kedua grand finalis ini menghadapi tantangan berupa hidangan nusantara dan harus membuat dua hidangan sekaligus.

Grand Final MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: RCTI)

Selain itu, keduanya juga akan dikejutkan dengan kehadiran Special Guest Star yang hadir sebagai juri tamu dan akan mencicipi masakan yang dibuat Jesselyn dan Nadya.

Di babak Grand Final nanti, ada tiga ronde yang harus dilewati Jesselyn dan Nadya untuk menentukan gelar juara MasterChef Indonesia Season 8.

Siapakah yang menjadi juara di season ini? Saksikan Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, Sabtu dan Minggu, pukul 17.15 WIB.

Selain di RCTI, Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini