Grand Final MasterChef Indonesia Kedatangan Sandiaga Uno, Jesselyn dan Nadya Makin Tegang

Ahmad Haidir, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 298 2462619 grand-final-masterchef-indonesia-kedatangan-sandiaga-uno-jesselyn-dan-nadya-makin-tegang-SmeO6RlLZx.jpg Menparekraf Sandiaga Uno di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: Instagram @masterchefina)

GELARAN Masterchef Indonesia Season 8 yang berlangsung sejak 29 Mei 2021, kini telah mencapai puncaknya. Pada babak grand final yang ditayangkan pada Sabtu dan Minggu, 28–29 Agustus 2021, pukul 17.15 WIB, ini akan mempertemukan Jesselyn dan Nadya. Keduanya akan bertarung untuk menentukan siapa yang akan menjadi The Next Masterchef Indonesia.

Layaknya Grand Final MasterChef Indonesia musim-musim sebelumnya, kali ini tentu suasana tegang juga dirasakan kontestan yang bertanding. Terlebih lagi kali ini dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

Baca juga: Grand Final MasterChef Indonesia 8, Ketiga Juri dan Sandiaga Uno Kenakan Pakaian Khas Nusantara 

Sandiaga Uno didapuk menjadi juri tamu. Ini membuat Jesselyn dan Nadya tampak makin tegang. Hal itu terlihat dalam cuplikan tayangan yang diunggah akun Instagram Masterchef Indonesia @masterchefina.

Dalam unggahan tersebut tampak potongan adegan di mana Sandiaga Uno menyapa kedua grand finalist tersebut. "Halo Jesselyn, halo Nadya," sapa pria berjuluk Papa Online tersebut.

Jesselyn dan Nadya di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: Instagram @masterchefina)

Melihat keduanya yang tampak tegang, Sandiaga Uno lantas meminta keduanya untuk relaksasi dengan tarik napas. "Tarik napas supaya enggak tegang. Tarik napas, jangan tegang, jangan tegang," ujar pria yang juga seorang pengusaha tersebut memecah suasana.

Baca juga: Hari Ini Jesselyn dan Nadya Berlaga di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 

Lantas, siapakah yang berhasil mengatasi rasa tegang dan menghidangkan menu makanan terbaik di hadapan Sandiaga Uno serta ketiga juri chef?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan Grand Final Masterchef Indonesia Season 8, Sabtu 28 Agustus 2021, mulai pukul 17.15 WIB, hanya di RCTI dan platform streaming RCTI+ serta Vision+.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini