Jesselyn dan Nadya Buat Hidangan Mewah di Grand Final MasterChef Indonesia, Siapa Unggul?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 298 2462669 jesselyn-dan-nadya-buat-hidangan-mewah-di-grand-final-masterchef-indonesia-siapa-unggul-bTH3EdbRde.jpg Jesselyn dan Nadya di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: RCTI Plus)

JESSELYN dan Nadya menunjukkan kemampuan terbaik di babak Grand Final MasterChef Indonesia Season 8. Di ronde kedua, mereka menerima tantangan memasak dengan luxury ingredients alias bahan-bahan mewah.

Setelah berburu bahan yang diperlukan, dua grand finalis tersebut langsung bekerja cepat mengolah masakan. Nadya ingin membuat dua menu appetizer, sementara Jesselyn membuat appetizer dan main course.

Baca juga: Cicipi Ayam Taliwang Grand Finalis MCI 8, Sandiaga Uno: Seperti Makanan Internasional 

Berbeda dengan Nadya yang berencana membuat masakan ala Jepang, Jesselyn lebih percaya diri mengolah bahan-bahan mewahnya dengan menguatkan cita rasa khas Thailand.

Jesselyn dan Nadya di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: Instagram @masterchefina)

"Aku enggak mau coba-coba buat kuliner Jepang, karena Chef Juna ahli di Japanesse cuisine. Aku coba Thai Cuisine yang jadi kekuatan aku," kata Nadya, dikutip dari layar kaca RCTI, Sabtu (28/8/2021).

Baca juga: Grand Finalis MasterChef Indonesia 8 Masak Naniura, Sandiaga Uno: Saya Suka Ini 

Meski memiliki konsep berbeda, dua kontestan tersebut memilih beberapa bahan yang sama. Seperti daging wagyu hingga caviar.

Ketegangan antara Nadya dam Jesselyn ini masih akan berlanjut di episode besok, Minggu 29 Agustus 2021. Para juri pun akan diberi kejutan dengan makanan hasil olahan dari bahan-bahan mewah pilihan mereka.

Sebelumnya di ronde pertama, Nadya dan Jesselyn diberi tantangan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno untuk membuat kuliner khas Sumatera Utara yakni naniura.

Baca juga: Grand Final MasterChef Indonesia Kedatangan Sandiaga Uno, Jesselyn dan Nadya Makin Tegang 

Setelah menghadapi beberapa ronde, nilai-nilai Nadya dan Jesselyn akan diakumulasi. Juri segera mengumumkan siapa yang pantas meraih gelar The Next MasterChef Indonesia.

Jangan lewatkan kelanjutan Grand Final Masterchef Indonesia Season 8, Minggu 29 Agustus 2021, mulai pukul 17.15 WIB, hanya di RCTI dan platform streaming RCTI+ serta Vision+.

Grand Final MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: RCTI Plus)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini