6 Potret Polisi Ganteng Bripda Mustakim Asal Aceh, Mirip Ali Syakieb!

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 194 2462970 6-potret-polisi-ganteng-bripda-mustakim-asal-aceh-mirip-ali-syakieb-1CCeKkpbLv.jpg Bripda Mustakim (Foto : Instagram/@bridpamustakim)

MEDIA sosial kembali dibuat heboh oleh kemunculan polisi Ganteng asal Aceh, Bripda Mustakim. Di viral karena paras gantengnya disebut mirip artis Ali Syakieb.

Beberapa potret Mustakim terlihat dalam postingan instagram pribadi miliknya. Seperti contoh, beberapa fotonya dalam akun @bripdamustakim seperti berikut:

1. Pakai Seragam Kepolisian Resmi

Polisi Ganteng

Dia menampilkan sedang memakai seragam kepolisian terlihat sangat macho dan gagah. Bukan hanya pakaian dinas harian lapangan kepolisian dan acara tertentu.

2. Batik Corak Daun

Polisi Ganteng

Kali ini Bripda Mustakim memakai batik corak daun-daun berpadu dengan celana hitam. Tidak tertinggal juga jam tangan kasual menambah kegagahannya.

3. Kemeja Hitam dengan Rompi Abu Muda

Polisi Ganteng

Padupadan sangat elegan dari Mustakim terlihat memakai kemeja hitam ditambah rompi berwarna abu muda. Dengan begitu, membuatnya memukau banyak penggemar di instagramnya.

4. Jas Hitam dan Celana Senada

Polisi Ganteng

Setelan senada juga sering ia tampilkan dengan pantas dan elegan. Paduan itu justru tidak membuat dirinya terlihat kuno, dengan jam tangan kasual sangat cocok untuk acara formal maupun non resmi.

5. Kemeja Biru dengan Celana Putih

Polisi Ganteng

Dalam foto, Mustakim begitu terlihat sangat bersih dan rapi. Meskipun kemeja agak berantakan keluar dari celana dengan ikat pinggang hitam. Kacamata hitam pun menjadi aksesoris tambahan memukau, selain jam tangan.

6. Jaket Kulit dan Jeans

Polisi Ganteng

Kasual lainnya yang sangat memukau mata, lagi-lagi Mustakim menampilkannya dengan sangat elegan. Padupadan jaket kulit dan jeans ditambah sneakers putih membuatnya terlihat sangat menawan dan tampan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini