Sandiaga Uno Puji Masakan Jesselyn dan Nadya, Siapakah yang akan Menang? Saksikan Grand Final MasterChef Indonesia Seasaon 8 Hari Ini

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 298 2462803 sandiaga-uno-puji-masakan-jesselyn-dan-nadya-siapakah-yang-akan-menang-saksikan-grand-final-masterchef-indonesia-seasaon-8-hari-ini-I4H45Ca3dX.jpg Menparekraf Sandiaga Uno di MasterChef Indonesia (Foto : MNC Media)

MASAKAN Jesselyn dan Nadya mendapat pujian dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif - Menparekraf Sandiago Uno setelah memasak Masakan Nusantara. Pujian diberikan Sandiaga Uno seusai mencicipi hidangan yang disajikan Jesselyn dan Nadya, pada Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, yang disiarkan RCTI, Sabtu 28 Agustus 2021.

Di tantangan pertama ini, Jesselyn dan Nadya harus memasak dua Masakan Nusantara. Sandiago Uno memberikan tantangan pertama agar dua finalis ini sama-sama memasak Naniura yaitu masakan dari Sumatera Utara. Kemudian di tantangan kedua, Masakan Nusantara hasil undian dari bowl, Jesselyn harus memasak Woku masakan khas Sulawesi Utara, sedangkan Nadya harus memasak Taliwang, makanan khas dari Nusa Tenggara Barat.

Sandiaga Uno

Setelah menyelesaian tantangan memasak dua masakan Nusantara dalam waktu 60 menit, Jesselyn maju lebih dulu dengan membawa hasil Masakan Nusantara Naniura dan Ayam Woku Sandiaga Uno mencicipi hasil masakan Jesselyn dan berkomentar, "Wah cantik sekali ini. Wow, saya suka masakan ini."

Berikutnya giliran Nadya yang maju membawa hasil Masakan Nusantara Naniura dan Ayam Taliwang. Lalu Sandiaga Uno pun berkomentar, "Saya belum pernah melihat presentasi Ayam Taliwang seperti ini. Saya juga suka dari inovasi Naniuranya."

Finalis MasterChef Indonesia

Sore nanti, Jesselyn dan Nadya akan kembali bertarung. Kira-kira tantangan apa yang akan mereka hadapi dan siapakah yang keluar sebagai juara MasterChef Indonesia Season 8? Saksikan Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 di RCTI pukul 16.00 WIB di RCTI.

Selain itu, Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini