Viral Mahasiswi Cantik Punya Nama Sayang, Bikin Nyali Dosen Ciut Mau Memanggilnya

Ahmad Haidir, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 612 2462915 viral-mahasiswi-cantik-punya-nama-sayang-bikin-nyali-dosen-ciut-mau-memanggilnya-2PcLs81Ttk.jpg Mahasiswi cantik dengan nama Sayang viral (Foto : TikTok/@nurqueensayang)

SEORANG wanita mendadak menjadi viral di dunia maya karena memiliki nama yang tak biasa. Perempuan yang merupakan seorang mahasiswi tersebut memiliki nama Queen Sayang.  

Dilansir dari The Star, Queen Sayang sebenarnya memiliki nama lengkap Nurqueen Sayang Dinnie Wirakarnain. Alhasil, mahasiswi asal Malaysia itu memiliki panggilan ‘Queen’ atau ‘Sayang’.

"Teman-temanku memanggilku Queen. Jika ada yang memanggilku Sayang, aku juga tidak masalah," jelasnya.

Mahasiswi Nama Sayang

Ia mengaku bahwa orang memanggilnya Sayang juga tak terlepas dari fakta bahwa saudara kandungnya yang semuanya berjenis kelamin perempuan juga memiliki nama depan ‘Queen’.

"Teman dan kerabatku memanggilku Sayang karena saudari-saudariku juga punya nama Queen," tambahnya.

Menurut Sayang, sang ibu dulu memutuskan memberi semua anaknya nama 'Queen' karena ia melahirkan anak pertama di rumah sakit Queen Medical Centre, Nottingham, Inggris. Saat itu, ayah Sayang sedang kuliah S3.

Baca Juga : Viral Cerita Pemuda Dulu Sering Dibully, Kini Jadi Dosen di Usia 22!

Adapun kelima anak tersebut secara berurutan memiliki nama Nurqueen Shazza Dinie, Nurqueen Sarra Dinie, Nurqueen Nabisya Dinie, Nurqueen Via Ariqa Dinnie, dan Nurqueen U'myra Dinie.

Di sisi lain, nama Sayang berasal dari sang nenek. Saat itu, ibu Sayang yang bernama Haznaidah kesulitan memilih nama.

"Jika ini sangat susah, kenapa kau tidak menamainya Sayang? Biarkan semua orang mencintainya," ungkap sang nenek kala itu.

Sering Bikin Salah Paham

Mahasiswi Nama Sayang

Memiliki nama panggilan yang unik tentu membuat Sayang banyak mengalami kejadian menarik. Beberapa cerita tersebut ia bagikan melalui akun TikTok nya dengan username @nurqueensayang

Salah satu cerita menarik adalah saat dosen di kampusnya bingung bahkan takut untuk memanggil namanya.

"Beberapa yang menolak memanggil namaku adalah dosen laki-laki. Dia bilang jika memanggilku Queen, teman-temanku akan cemburu. Jika memanggilku Sayang, istrinya akan marah. Beberapa kali, dia meminta teman sekelas yang duduk di dekatku untuk memanggil namaku," kisahnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini