Jennifer Lopez Pakai Jubah Dolce & Gabbana, Pesonanya Bagai Ratu!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 194 2463234 jennifer-lopez-pakai-jubah-dolce-gabbana-pesonanya-bagai-ratu-l8nEY4G9EF.jpg Jennifer Lopez (Foto : IG Jennifer Lopez)

JENNIFER Lopez baru-baru ini tampil sangat memesona di Instagram pribadinya. Foto teranyar itu sekaligus menegaskan bahwa dirinya memang pantas dan layak mengemban julukan 'Fashion Icon'.

Tampilan terbarunya itu ialah momen saat J.Lo menghadiri gala epik Dolce & Gabbana yang diselenggarakan di Venice, Italia, pada Sabtu (28/8/2021). Di momen itu, pelantun 'Jenny From The Block' itu tampak seperti keluarga kerajaan terhormat.

Jennifer Lopez

Ya, J.Lo bak ratu dalam balutan jubah avant-garde rancangan Dolce & Gabbana dengan motif bunga berbahan sutra hijau, dipadukan dengan celana bermotif bunga mencolok dan crop top kristal yang juga mencuri perhatian.

Baca Juga : Rahasia Wajah Awet Muda Jennifer Lopez di Usia Setengah Abad Tanpa Botox

Dia menghiasi kepalanya dengan tiara super stunning. Rambutnya yang di-styling simple dengan diikat kebelakang memaksimalkan penampakan tiara tersebut. Untuk aksesori lainnya, J.Lo mengenakan alas kaki berupa heels platform bertabur permata yang berkilau dan tas anyaman.

Jennifer Lopez

Soal riasan wajah, J.Lo mempertahankan kesehatan kulitnya yang glowing dengan tidak banyak mengaplikasikan produk makeup. Beberapa informasi menerangkan bahwa sehatnya kulit J.Lo itu berkat pemakaian serum 'That JLo Glow' yang dipakainya setiap hari.

Secara detail, dapat diterangkan bahwa JLo memperkuat area mata dengan sentuhan smokey-eyes hingga ke bagian bawah mata, lalu penggunaan bulu mata palsu yang lentik nan tajam. Tulang pipi ditonjolkannya juga untuk memberi penegasan bahwa kulitnya masih kencang meski usianya tak lagi muda.

Menurut Hollywoodlife, tidak bisa dipastikan apakah sang kekasih, Ben Affleck, ikut hadir di pesta tersebut, meski sepanjang foto yang beredar di media sosial, memastikan tak ada sosok Ben di sana. "Ada kemungkinan Ben mengantar J.Lo tapi tidak turun dari mobil," lapor media tersebut.

J.Lo sendiri mendatangi Venice tak hanya untuk gala Dolce & Gabbana, melainkan menghadiri acara Venice Film Festival juga.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini