Semangka Jepang Rp1,7 Juta vs Lokal Rp92 Ribu, Enak Mana? Sisca Kohl Kasih Jawabannya

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 298 2463169 semangka-jepang-rp1-7-juta-vs-lokal-rp92-ribu-enak-mana-siska-kohl-kasih-jawabannya-O2t5oQBHfh.jpg Sisca Kohl buat perbandingan semangka Jepang vs semangka lokal Indonesia. (Foto: Instagram @siscakohl)

SELEBGRAM Sisca Kohl kembali lagi dengan konten yang menarik. Kali ini ia membagikan perbandingan buah semangka Jepang versus semangka lokal Indonesia. Kira-kira mana yang lebih enak ya?

Semangka sendiri diketahui salah satu jenis buah yang digemari masyarakat Indonesia. Hampir 92 persen buah ini mengandung air, sehingga sangat menyegarkan dikonsumsi ketika cuaca sedang, terutama pada siang hari.

Baca juga: Sambut HUT Ke-76 RI, Sisca Kohl Jual Ropang Rp1 Miliar, Apa Saja Isinya? 

Nah, dalam review Sisca Kohl, didapati fakta karakteristik semangka asal Jepang dengan lokal. Meski sama-sama semangka, ternyata buah ini memiliki perbedaan harga yang fantastis.

Sisca Kohl buat perbandingan semangka Jepang vs semangka lokal Indonesia. (Foto: Instagram @siscakohl)

Melalui unggahan di akun Instagram-nya @siscakohl, gadis cantik ini membeli semangka Jepang seharga Rp1,7 juta. Kemudian semangka lokal dengan harga Rp92 ribu.

Baca juga: Heboh Sisca Kohl Masak Mi Instan Rp16 Juta, Netizen pun Cuma Bisa Melongo 

Hasilnya, semangka Jepang dikemas dengan kardus dan kertas pembungkusnya. Ketika dikupas, bagian putih pada semangka lokal terlihat besar, sedangkan pada semangka jepang hampir tidak ada.

"Saat aku potong semangka Jepang, tidak memiliki bagian putih, berbeda sekali dengan lokal," ujar Sisca Kohl.

Untuk mencicipi semangka tersebut, ia pun menutup kedua matanya untuk menentukan semangka mana yang lebih enak. Ternyata Sisca Kohl lebih suka semangka lokal. Sementara semangka Jepang dinilai memiliki tekstur yang tidak kokoh.

Baca juga: Sisca Kohl Bikin Es Krim Pecel Lele, Netizen: Ngilu Bayangin Rasanya! 

"Yang Jepang manis, tetapi teksturnya enggak enak. Kayak semangka campur pir," katanya.

Ia menilai semangka lokal memiliki tekstur yang lebih kuat. Akan tetapi, dirinya mengakui kalau semangka Jepang lebih unik karena tidak memiliki bagian putih.

Sisca Kohl buat perbandingan semangka Jepang vs semangka lokal Indonesia. (Foto: Instagram @siscakohl)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini