Pesan Manis Jesselyn untuk Nadya Usai Juara MasterChef Indonesia Season 8

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 298 2463249 pesan-manis-jesselyn-untuk-nadya-usai-juara-masterchef-indonesia-season-8-KMCRvleTrK.jpg Jesselyn dan Nadya (Foto: Instagram/@jesselyn.mci8)

PERSAINGAN antara Jesselyn dan Nadya Puteri di ajang MasterChef Indonesia (MCI) Season 8 telah usai. Tepat pada hari Minggu (29/8) kemarin, Jesselyn berhasil menjadi juara pertama di ajang tersebut, sementara Nadya berada di posisi runner-up.

Meski menjadi rival dalam ajang itu, namun Jesselyn dan Nadya bersaing secara sehat di Grand Final. Keduanya bahkan saling mendukung satu sama lain setelah MCI usai.

Jesselyn Juara MasterChef Indonesia

Hal itu terlihat dari unggahan Jesselyn di Instagram, di mana dia memberikan pesan manis untuk rival terkuatnya di Galeri MasterChef Indonesia.

“Proud of us no matter what @nadya.mci8,” kata kontestan asal Medan itu dikutip dari Instagramnya, Senin (30/8/2021).

Baca Juga : Profil Jesselyn Juara MasterChef Indonesia Season 8, Ternyata Adik Kelas Renatta Moeloek!

Jesselyn Juara MasterChef Indonesia

Dalam unggahan itu, terlihat potret keakraban Jesselyn dan Nadya di Galeri MasterChef Indonesia. Di unggahan lain, Jesselyn bahkan memuji Nadya sebagai orang yang luar biasa.

“To Nadya, you’re amazing, i have no words to show how much i appreciate you. I love you,” ungkap Jesselyn.

Postingan tersebut lantas dibalas oleh Nadya di kolom komentar. Dia mengatakan bahwa dia bangga dengan Jesselyn yang sudah berjuang dan berhasil menjadi juara MasterChef Indonesia season 8.

“Congratulations gurl. Couldn’t be prouder,” kata Nadya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini