Cinta Ditolak Karena Terlalu Good Boy, Harus Jadi Bad Boy?

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 612 2463141 cinta-ditolak-karena-terlalu-good-boy-harus-jadi-bad-boy-4hnPPsBe1w.jpg Podcast Pasar Kaget (Foto : MNC Media)

JAKARTA - Kamu lagi mencari sesuatu yang menghibur dan bisa membuat harimu penuh tawa? Pas banget nih! Podcast Pasar Kaget kembali lagi untuk meningkatkan mood dan mengisi waktu kamu di rumah aja selama masa pandemi ini. Obrolan kali ini tentunya akan ditemani sama trio lawak, yaitu Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule. Pada episode kali ini, mereka bakal ngomongin tentang putus dalam hubungan pacaran! Kira-kira bagaimana ya obrolannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+ yuk!

Kalau ngomongin tentang hubungan asmara, pasti nggak akan jauh dengan yang namanya putus. Ada yang bakal menjadi bahagia karena akhirnya putus, tapi ada pula yang menjadi galau akut karena kehilangan pujaan hatinya.

Podcast Pasar Kaget

Nah, berbeda cerita dengan pada umumnya, Ranggi mengungkapkan kalau ia pernah kehilangan orang yang dia suka bahkan sebelum resmi pacaran. Pun alasannya ternyata karena ia good boy. “Gua pernah loh ditolak (sama cewek) karena gua nggak bad boy,” ucap Ranggi.

“Cewek pada demennya bad boy, kalau good boy banget nanti dianggepnya culun,” ucap Kimau. Bad boy memang seringkali punya pesona tersendiri yang bisa memikat banyak hati perempuan. Tapi, bukan berarti jadi bad boy itu suatu keharusan loh! Jadi baik tetap yang utama!

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Pasar Kaget hanya di RCTI+.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

LINK EMBED: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=5081

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini