Share

Terungkap Alasan Kak Seto Tetap Pakai Rambut Poni Antibadai Sejak 1978

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 611 2463773 terungkap-alasan-kak-seto-tetap-pakai-rambut-poni-antibadai-sejak-1978-dDBpqfib2M.jpg Kak Seto Ulang Tahun Ke-70 (Foto : Instagram/@kaksetosahabatanak)

KAK Seto menjadi trending topik di situs pencarian Google dan Twitter hari ini. Hal lantaran Kak Seto merayakan ulang tahun ke-70 pada 28 Agustus 2021.

Selain sebagai Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, Kak Seto dikenal dengan gaya rambutnya yang ikonik. Model rambut poni belah pinggir menjadi ciri khas dari pria yang juga identik dengan Si Komo.

Sudah menjadi ciri khasnya, tak banyak yang tahu kenapa Kak Seto tak pernah mengganti gaya rambut poni-nya. Ternyata, ada cerita masa kecil yang membuat Kak Seto tetap setia dengan model rambut poni antibadai-nya.

Kak Seto

Hal itu diungkapkannya di Podcast Gofar Hilman yang diunggah 11 Februari 2021. Terungkap jika di usia 4 tahun dia pernah mengalami kecelakaan, terjatuh dari pohon!

"Dari kecil memang bandel, enggak bisa diam, lompat sana-sini. 4 tahun naik pohon, jatuh kepala bocor dijahit," kenang Kak Seto yang Okezone kutip dari Chanell YouTube Gofar Hilman, Selasa (31/8/2021).

Kak Seto

"Maka-nya pakai poni terus untuk menutupi jahitannya, di sebelah sini (Kak Seto menunjukkan area bekas jahitan di kepalanya)," sambungnya.

Baca Juga : Rayakan Ultah Ke-70, Kak Seto Push-Up Bikin Netizen Auto Minder!

Lebih lanjut, Gofar pun dibuat penasaran, sejak kapan Kak Seto tampil dengan gaya rambut ikoniknya tersebut. Ternyata, Kak Seto tampil dengan rambut poni antibadai-nya sejak mengisi program acara anak-anak di TVRI tahun 1978.

Baca Juga : Kak Seto Ulang Tahun Ke-70 Happy Joget TikTok, Tubuh Bugar Bikin Netizen Kagum!

Terhitung, sudah 43 tahun lamanya Kak Seto setia dengan model rambut poni ikoniknya. Dari situ jugalah awal poni rambutnya ditata dengan hairspray hingga disebut antibadai.

"Jadi, waktu itu saya mengasuh acara Aneka Ria bersama Henny Purwonegoro, mulai tahun 78. Jadi, sekarang kadang-kadang sekarang kalau memang mau acara supaya tidak kena angin dan sebagainya pakai itu (hairspray)," ungkap Kak Seto.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini