Kulineran di Tokyo, Jerome Polin Review Ramen Halal Terkenal!

MNC Media, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 612 2463740 kulineran-di-tokyo-jerome-polin-review-ramen-halal-terkenal-VypTX5W9NC.jpg Jerome Polin. (Foto: Youtube)

KONTEN kreator sekaligus mahasiswa penerima beasiswa perguruan tinggi Jepang, Jerome Polin, kembali membagikan momen seru di YouTube channel miliknya. Jerome kembali ditemani oleh sahabat kampusnya yaitu Tomo.

Kali ini Jerome mengajak penonton untuk melihat keseruannya berkunjung ke sebuah restoran Cina yang menyediakan hidangan ramen halal. Restoran terkenal bernama Kaezan tersebut berada di Tokyo, lebih tepatnya di daerah Ikebukuro.

Setelah memesan beberapa menu, Jerome dan Tomo melihat secara langsung proses pembuatan mie. Ketika hidangan disajikan, keduanya terkesima melihat mie dengan tampilan yang sangat menarik. Mereka pun mencoba ramen kuah sapi dan juga yakisoba atau mie goreng.

Kuliner Jepang

“Enak kok, beda kayak ramen Jepang. Rasanya ringan dan segar gitu. Rasa rempah-rempahnya kuat” tutur Jerome.

“Mienya enak kayak udah dikasih garam atau bumbu” tutur Tomo.

Selanjutnya Jerome dan Tomo mencicipi shish kebab atau sate khas Timur Tengah. Keduanya pun menyukai rasa gurih dari hidangan daging domba bakar tersebut.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak keseruan keduanya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini