3 Balita Terkaya di Instagram, Tarif Per Postingnya Ada yang Sampai Rp69 Juta!

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 612 2463874 3-balita-terkaya-di-instagram-tarif-per-postingnya-ada-yang-sampai-rp69-juta-3V8q7a82Oi.jpg Oscar Tavares Balita Terkaya di Instagram (Foto : Instagram/@eu.

BALITA bisa menjadi magnet tersendiri di media sosial, termasuk Instagram. Wajah polos, imut dan tingkah gemas balita bisa mengundang brand untuk melakukan endorsment atau memasang iklan.

Untuk itu, banyak orangtua mulai membuat akun Instagram untuk balita mereka. Karenanya, jangan heran jika beberapa balita secara tidak langsung sudah memiliki penghasilan hasil dari iklan atau endorse. Bahkan mereka disebut Balita Paling Kaya di Instagram. 

Dikutip dari Babysensemonitors, ada beberapa akun Instagram balita dengan tarif posting tertinggi. Siapa saja mereka?

Halston Blake Fisher

Halston Blake Fisher

Halston baru berusia dua tahun, akun @halston.blake telah memiliki 610 ribu follower. Wajah balita berusia dua tahun kian menggemaskan karena kerap memakai gaun-gaun cantik atau pita. Potensi penghasilan dari akun @halston.blake sendiri mencapai USD3.060 atau setara Rp43 juta.

Baca Juga : TERPOPULER: 5 Anak Kecil Paling Kaya di Dunia

Marleigh Grant

Marleigh Grant

Berikutnya ada Marleigh Grant dengan akun Instagram @theyeetbaby. Marleigh juga baru berusia 2 tahun, namun sudah bisa menghibur dengan video dan foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Akun Instagram @theyeetbaby telah memiliki satu juta follower dengan rata-rata unggahan mendapat 151 ribu like. Potensi penghasilan per postingan bayi imut ini ditaksir mencapai USD4.655 atau setara 67 juta.

Noah Tavares

Noah Tavarez

Terakhir, ada sosok Noah Tavares. Sejak lahir, dia sudah eksis Instagram. Bocah asal Brasil yang kini berusia 3 tahun tersebut telah memiliki 1 juta follower di akun @eumonono. 

Diintip dari data analisis Babysensemonitor, setiap postingan Noah Tavarez mendapatkan rata-rata 44,7 ribu like dari pengguna Instagram. Selain itu, diketahui Noah memiliki potensi penghasilan USD4.809 atau setara Rp69 juta setiap satu postingan.

Dengan nominal tersebut menempatkan Noah Tavarez sebagai balita dengan penghasilan tertinggi di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini