6 Cara Hadapi Pacar yang Genit Suka Tebar Pesona

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 612 2463957 6-cara-hadapi-pacar-yang-genit-suka-tebar-pesona-x9vUQ6lDXs.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

PUNYA pasangan yang genit memang bisa bikin kepercayaan hilang. Namun, menjadi genit tidak selalu berarti bahwa pasangan Anda merasakan ketertarikan fisik terhadap orang lain, atau memiliki ketertarikan seksual terhadap mereka.

Kadang-kadang, mereka melakukan hal itu hanya untuk melepas rasa penat mereka. Nah, supaya enggak stres karena punya pacar genit, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghadapi pasangan yang genit, seperti dilansir Times of India pada Selasa (31/8/2021).

Jangan terburu-buru!

Asmara

Orang yang berbeda menggoda karena alasan yang berbeda. Jadi, sebelum berasumsi bahwa dia penipu dan memiliki niat buruk untuk Anda, pastikan Anda tidak terburu-buru dan akhirnya mengambil keputusan yang keras.

Beberapa mungkin menggoda hanya untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka, beberapa mungkin lebih suka melakukannya hanya untuk bersenang-senang, dan beberapa mungkin melakukan ini karena mereka secara alami memiliki kepribadian genit dan melakukannya tanpa tertarik pada orang tersebut.

Coba dan lihat apakah dia hanya menggoda gadis-gadis seksi, atau apakah dia hanya bergaul dengan baik dengan siapa pun yang dia temui dan ajak bicara. Tetap tenang dan amati!

Tetap tenang

Hal pertama yang harus Anda lakukan setelah mengetahui niatnya adalah tetap tenang. Yang secara alami genit tidak akan merugikan Anda tetapi menjengkelkan. Sekarang adalah waktu untuk membuatnya menyadari kebiasaannya dan menemukan jalan tengah.

Temukan waktu yang tepat, tenangkan saraf Anda, dan lakukan sedikit obrolan santai, tidak terlalu serius! Mengontrol diri adalah langkah terbaik yang bisa Anda lakukan. Ini akan membuat Anda menjadi pribadi yang lebih kuat, dan tidak bergantung pada orang lain untuk kebahagiaan Anda sendiri.

Perhatikan nada suara Anda

Di saat yang panas, Anda mungkin kehilangan nada bicara saat membicarakan beberapa hal yang terlalu sensitif. Jika Anda berbicara dengannya dengan nada menuduh dan menyinggung, Anda tidak akan pernah mencapai apa yang Anda inginkan.

Dengan meninggikan suara Anda, dia hanya akan bersikap defensif dan percikan di antara kalian berdua akan mulai menghilang. Jika Anda ingin menyelesaikan sesuatu, bicaralah tetapi jangan menjadi mangsa argumen yang tidak perlu.

Jangan bertindak naif

Kepercayaan adalah tulang punggung, tetapi terlalu banyak kepercayaan juga tidak baik. Temukan keseimbangan yang tepat antara kepercayaan dan kesadaran.

Anda harus memastikan untuk dapat dipercaya tetapi tetap sadar akan apa yang sebenarnya terjadi dalam hidupnya. Sikap yang benar terhadap kehidupan cinta dan pasangan Anda akan memastikan hubungan yang bahagia dan menyenangkan.

Kepercayaan itu penting

Segalanya tidak akan berubah secara tiba-tiba dan berubah secara dramatis. Jangan terlalu menekannya, beri dia waktu yang cukup untuk menunjukkan usahanya kepada Anda, dan cobalah untuk fokus pada hal positif yang dia curahkan untuk perbaikan hubungan.

Beri dia tanda kepercayaan Anda, dia akan merasa senang dan selanjutnya akan berusaha membuat Anda merasa lega. Karena, sebuah hubungan seharusnya dibangun di atas kepercayaan.

Komunikasi adalah kuncinya

Berkomunikasi dengan cara yang benar memainkan peran yang sangat penting dalam menjaga hubungan Anda. Jangan tunjukkan sisi buruk dari hubungan Anda dengan terlibat dalam argumen yang tidak perlu saat di depan umum dan sebagai gantinya, temukan waktu untuk berbicara ketika hanya Anda berdua.

Buat dialog dan ungkapkan apa yang Anda perhatikan sejauh ini dan bagaimana rasanya berada di posisi Anda. Aturan emasnya adalah, jangan menuduhnya, tanyakan alasan di baliknya dan pastikan Anda membuatnya nyaman untuk terbuka dengan Anda.

Cobalah untuk mengakhiri percakapan dengan nada yang baik di mana Anda tidak berakhir menyakitinya dan memintanya untuk mengon

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini