Amanda Manopo Bikin Pangling dengan Rambut Panjang, Barbie Hidup di IDSA 2021!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 194 2464402 amanda-manopo-bikin-pangling-dengan-rambut-panjang-barbie-hidup-di-idsa-2021-vkkXgiR2iZ.jpg Amanda Manopo (Foto : Instagram/@bellyviverzon))

AMANDA Manopo berhasil meraih penghargaan sebagai pemeran utama wanita terfavorit dalam Indonesian Drama Series Awards 2021.

Penghargaan ini melengkapi kemenangan sebelumnya, bersama lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka, sebagai Pasangan Drama Terfavorit.

Saat maju menerima piala, terlihat Amanda berusaha mengontrol suaranya agar tak menangis. Malam ini, kemenangan Amanda ini menjadi ganjaran atas perjuangannya selama ini.

Amanda Manopo

"Terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus dan mama saya yang sekarang berada di surga," ucapnya.

Kemenangan yang diraihnya pun dilengkapi dengan penampilannya yang sempurna. Ia tampil dengan riasan flawless yang manglingi.

Baca Juga : Cantiknya Amanda Manopo dengan Rambut Panjang, Netizen: Jinny oh Jinny Reborn!

Disempurnakan dengan complexion hasil akhir matte, Amanda juga mempertegas hidungnya dengan kontur dan highlighter. Sedangkan untuk bagian mata, ia membuat smokey eyes bernuansa abu-abu.

Amanda Manopo

Smokey eyes Amanda Manopo terlihat semakin sempurna ketika ia mengenakan soft lens bernuansa senada. Terakhir, Amanda pun mengenakan pulasan bibir bernuansa pink keunguan dengan hasil akhir matte.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Amanda juga mengenakan long dress bernuansa biru tua, dan juga menguncir rambutnya. Ia juga mengenakan anting sebagai aksesorisnya.

Melihat penampilannya yang cantik sempurna, netizen pun berlomba-lomba memberikan pujian. Bahkan, ada beberapa netizen yang juga menyebutnya sebagai barbie hidup.

"Barbie hidup😍😍❀️," kata @hasna***.

"Terbaik di kelasnya selaluπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘," sambung @baiq***.

"Hehhhh ini Barbie apa apa??? Cantekk pake bgttt😍😍😍," tukas @ure***.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini