Fashion Show Dolce & Gabbana Diterjang Hujan Es, Netizen: Gak Undang Pawang Hujan Sih

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 194 2464487 fashion-show-dolce-gabbana-diterjang-hujan-es-netizen-gak-undang-pawang-hujan-sih-UpTZcYgKSg.jpg Hujan es (Foto: Tiktok)

RUPANYA peragaan busana atau fashion show Dolce & Gabbana harus berakhir mengalami hal yang di luar rencana.

Di penghujung acara, tiba-tiba saja hujan es menerjang dan membuat para selebriti dunia basah kuyup.

 hujan es

Seperti video yang dibagikan oleh @hfrunway di TikTok, para penonton berteriak karena hantaman hujan es tersebut. Beberapa penonton juga terlihat melindungi kepalanya agar tidak cedera.

Akan tetapi, di tengah penonton yang panik dan berlarian, para model tetap tenang memperagakan busana mereka dengan profesional. Rumah mode yang berbasis di Milan ini juga tetap melanjutkan show.

Sejumlah selebriti seperti Jennifer Lopez, Heidi Klum, Helen Mirren, Kourtney Kardashian, dan Travis Scott pun juga tampak hadir di acara tersebut.

Melihat video tersebut, sejumlah netizen Indonesia pun ikut nimbrung dan memberikan komentar. Beberapa dari mereka pun menyarankan agar panitia bisa membawa pawang hujan sebelum pertunjukkan.

Padahal, melansir Grazia Magazine, penyelenggara mengaku telah melakukan antisipasi agar tak terkena serangan hujan es saat pertunjukan berlangsung.

Penyelenggara memajukan acara satu jam lebih awal untuk menghindari hujan es tersebut. Namun, hujan es ternyata datang lebih awal.

"Makanya kalau mau ngadain acara, sebelumnya wajib manggil pawang hujannya Indonesia. Dijamin mantap," kata @inka***.

"Fashion show yang sangat menarik, keren! Hanya saja cuaca tidak mendukung," tulis @chris*** dalam bahasa Inggris.

"Enggak ngundang pawang hujan sih, makanya gitu," tukas @cakep***.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini