Lord Adi Senang Lihat Chef Juna Ngamuk di MCI 8

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 298 2464586 lord-adi-senang-lihat-chef-juna-ngamuk-di-mci-8-geXa3mSpdx.jpg Stefani Horison (Foto : YouTube/Stefani Horison)

CHEF Stefani Horison merupakan juara MasterChef Indonesia Season 5 yang kini aktif membuat berbagai konten di YouTube channel miliknya. Bukan membagikan resep dessert yang lezat, kali ini ia mengajak salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 8 untuk seru-seruan bareng.

Stefani mengundang kontestan viral bernama Adi atau yang sering disebut sebagai Lord Adi. Adi dikenal karena keahlian memasaknya dan kepribadian yang unik dan menghibur. Di dapur Stefani, Adi pun memasak hidangan ikan barramundi sambil cerita-cerita mengenai momen seru di MCI 8.

Lord Adi

Tanpa disangka, Adi pun mengungkapkan hal yang bikin Stefani terkejut. Berbeda dengan kontestan lain, Adi malah senang ketika Chef Juna marah.

“Kalau ada Chef Juna itu gue senang. Gue senang kalau dia marah, tapi kalau dia bahagia gue gak senang. Kalau dia mengamuk, nah asik” tutur Adi.

Baca Juga : 5 Fakta Unik Lord Adi MCI 8, Jadi Petani Cabai hingga 30 Tahun Tinggal di Malaysia

Adi mengaku suka melihat Chef Juna sedang marah di kompetisi MasterChef Indonesia di tahun-tahun sebelumnya. Adi pun bingung melihat Chef Juna yang tidak sering memarahi dirinya.

“Gue heran apa dia takut sama gue apa gimana?” canda Adi.

Yuk simak cerita-cerita seru Lord Adi hanya di YouTube channel Stefani Horison!

https://www.youtube.com/watch?v=ykk4SqOCYzU

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#stefanihorison

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini