Tranformasi Ayya Renita Ikatan Cinta Jadi Fashionista Disorot Netizen, Tampil Berani!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 194 2464974 tranformasi-ayya-renita-ikatan-cinta-jadi-fashionista-disorot-netizen-tampil-berani-wN3iV1nefz.jpg Ayya Renita (Foto : Instagram/@ayyarenita93)

TAK ketinggalan tren, Ayya Renita pemeran Miss Kiki di Sinetron Ikatan Cinta ikut menjajal video transformasi di media sosial Instagram pribadinya. Seperti apa transformasi Miss Kiki Ikatan Cinta tersebut?  

Ayya baru-baru ini mengunggah video transformasi dirinya menjadi seorang fashionista. Dari video berdurasi singkat tersebut terlihat gaya before-after Ayya. Sebelum dirinya berdandan dan dressed up dan tampilan Ayya saat sudah mengenakan full makeup dan bergaya dengan setelan outfit trendi.

Ayya Renita

Di penampilan sebelum bertransformasi, Ayya terlihat hanya mengenakan tanktop dan celana panjang dengan wajah polos tanpa pulasan makeup, kemudian dengan gaya mengibaskan handuk satu detik kemudian, Ayya terlihat trendi dan fashionable bak fashionista lewat outfit seksi, bra hitam yang dibiarkan terlihat dan setelan oversized formal cutting oversized warna hitam.

Menyempurnakan penampilan, perempuan bertubuh mungil tersebut memulas lipstik hitam gothic di bibirnya untuk menampilkan kesan misterius dan bold. Wajahnya pun sudah dipulas full makeup.

Baca Juga : 4 Fashion Mahal Ayya Renita, Anak Pedagang Bakso yang Ngetop Berkat Sinetron Ikatan Cinta

Melihat video transformasi transisi ala Ayya, terlihat di kolom komentar berbagai respon dari para netizen. Ada yang memuji gaya penampilan Ayya, tapi sebagian ada pula yang memberikan komentar negatif.

“Nduuukkkk uwoow,” puji Sari Nila lengkap dengan emoji gambar ekspresi berbinar-binar.

“Gila cakepnya kak Ayya,” tulis akun Yulianafa**nn

“Ah Ayya keren pisan,” tambah netizen pemilik akun Anisa_**brianita

“Heh, kok keliatan pantes gitu ya pakai lipstik hitam, sukaaaa” komentar **dynisa_sto**kediri

“Sedikit kreatif sih walaupun agak maksaaaaaaaa,” kata Jefri_lig**

“Enggak suka, pakai yang lucu-lucu saja cantik. Jangan yang seksi-seksi kurang pantes maaf ya,” tulis E**y_lia

“Sumpah enggak pantes, jadi diri sendiri saja mbak lebih elegan,” imbuh Amalia**na

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini