Kendall Jenner Foto Tanpa Busana, Bagian Intim Hanya Ditutupi Tas!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 194 2464991 kendall-jenner-foto-tanpa-busana-bagian-intim-hanya-ditutupi-tas-OXj0Jb8LT4.jpg Kendall Jenner (Foto : Instagram/@jacquemus)

KENDALL Jenner menjadi magnet tersendiri dari brand Jacquemus. Model sekaligus selebriti tersebut ditunjuk kembali sebagai bagian dari rumah mode asal Perancis tersebut.

Di fashion campaign Jacquemus terbaru, Kendall Jenner tampil sangat totalitas. Tidak tanggung-tanggung, Kendall Jenner foto tanpa busana sesi pemotretan tersebut.

Menurut laporan L'Officiel USA, model berusia 25 tahun itu menutupi area sensitif tubuhnya dengan handbag dari koleksi La Montagne yang sebetulnya sudah dipamerkan Kendall saat fashion show Fall/Winter 2021 Paris Fashion Week beberapa waktu lalu.

Kendall Jenner

Foto hasil jepretan Drew Vickers tersebut pun memperlihatkan item fashion lain seperti kaos kaki merah dan heels yang warnanya senada dengan tasnya. Aksesori anting besar menyembul di balik untaian rambutnya.

Baca Juga : Bosan di Rumah, Kendall Jenner Terciduk Tiru Warna Rambut Kylie

Jika membahas pose, Kendall Jenner di foto kontroversial ini terlihat seperti sedang bergelantungan di seuntai tali hijau. Ia berpangku pada bandul bulat yang ada di tali hijau tersebut.

Kendall Jenner

Wajah innocence dipersembahkan Kendall Jenner di foto fashion campaign Jacquemus kali ini. Caranya bergelantung pun tetap high-fashion, ya.

Foto ini pun diunggah Jacquemus di Instagram. Berdasar pantauan MNC Portal, foto tersebut dibagikan pada 23 Agustus 2021 dan hingga kini sudah disukai 473 ribuan netizen.

Komentar yang masuk sangat beragam.

"Bro, saya merasa buruk tapi Kendall selalu membuat saya tidak nyaman dengan apa yang dia lakukan salah satu pemotretan ini. Tapi dia tetap saya menarik untuk dilihat," kata @tristhe****.

"Dari semua model di dunia ini, kenapa selalu dia (Kendall Jenner). Dia sangat membosankan," ketus @callum**.

"Stop pakai Kendall Jenner," celetuk pedas @mr.jay**.

"Memakai seorang perempuan telanjang untuk menjual barang, apakah ini sesuatu yang baru di dunia fashion?" ungkap @mar****.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini