5 Perawatan Kecantikan Lesti Kejora dari Tahun 2018, Botox hingga Tanam Benang!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 611 2465223 5-perawatan-kecantikan-lesti-kejora-dari-tahun-2018-botox-hingga-tanam-benang-s4R1Eyb9rl.jpg Lesti Kejora (Foto : Instagram/@lestykejora)

PERJALANAN karier Lesti Kejora hingga sekarang nyaris tak pernah lepas dari sorotan. Tak hanya karya ataupun asmara, tetapi juga soal penampilan perempuan yang kini berstatus istri Rizky Billar tersebut. 

Transformasi Lesti Kejora memang terlihat semakin cantik jika dibandingkan dengan potretnya saat awal karier. Melalui unggahan Instagram @klinikdermaprojakarta, terungkap bahwa Lesti menjalani berbagai treatment kecantikan seperti di bawah ini.

Botox

Lesti Kejora

Sejak April 2018, Lesti Kejora sudah melakukan botox. Tampak jelas wajah Lesti terasa lebih tirus sebab perawatan botox untuk usia Lesti kala itu berfungsi untuk mengecilkan rahang.

Jika rutin dilakukan, botox juga bisa menghilangkan kerutan di wajah. Fungsi lainnya, botox juga bisa mengatasi rambut bercabang, tipis, dan rusak.

Infus Luxury Glow

Lesti Kejora

Infus luxury glow dapat berfungsi untuk mencerahkan dan membuat kulit lembut. Treatment ini juga dilengkapi dengan suntik lemak di area pipi. Karenanya, dapat dilihat bahwa pipi Lesti Kejora terlihat lebih tirus serta rahang yang lebih tegas.

Kromosom Booster

Lesti Kejora

Dengan melakukan kromosom booster, kulit dipercaya bisa menjadi lebih bagus dan awet muda. Perawatan ini bisa memperlambat penuaan dan menjaga elastisitas kulit secara maksimal. Wah, pantas saja kulit Lesti Kejora terlihat kencang dan awet muda.

Tanam Benang

Lesti Kejora

Lesti Kejora juga memilih perawatan tanam benang untuk membuat kesan lebih mancung. Sesuai namanya, prosedur ini menggunakan benang khusus yang dimasukkan ke bagian kulit wajah.

Skin Booster

Lesti Kejora

Lesti Kejora juga rutin melakukan skin booster. Perawatan ini berupa pemberian vitamin dalam kulit melalui micro injeksi. Biasanya vitaminnya beragam sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit.

Namun perawatan ini bisa memberikan efek samping berupa bengkak dan kemerahan dalam jangka waktu tertentu. Namun, hasilnya dapat kelembapan kulit, menunda, atau bahkan membalikkan efek penuaan pada kulit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini