Ketiak hingga Bokong, Ini 5 Bagian Tubuh yang Kerap Disuntik Botox

Calista Angelina, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 611 2465850 ketiak-hingga-bokong-ini-5-bagian-tubuh-yang-kerap-disuntik-botox-tJYz30zkgU.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SALAH satu jalan pintas untuk mempercantik wajah adalah melakukan operasi plastik. Tapi, tidak semua orang berani atau mau melakuan operasi plastik. Nah, bagi mereka yang tidak ingin melakukan tindakan bedah, biasanya akan memilih untuk suntik botox.

Botox banyak digemari oleh wanita, pasalnya perawatan kecantikan nonbedah ini merupakan treatment yang cukup simple, mudah dan lebih tidak sakit dibanding prosedur perawatan kecantikan lainnya.

Tapi, Botox tidak hanya digunakan untuk mempercantik wajah loh. Banyak orang menggunakan botox di area lain tubuhnya. Dilansir dari The Harpers Bazaar, Dokter bedah kecantikan di New York mengungkapkan Botox juga bisa dilakukan di 5 bagian tubuh ini.

Leher

Tanda penuaan dapat terlihat dari leher, efek dari sering berkeringat atau terpapar sinar matahari dapat membuat leher kendur dan keriput. Suntikan botox dapat membuat otot leher lebih kencang, halus dan tidak keriput.

Botox

Kulit Kepala

Sangat jarang terdengar kalau kulit kepala ternyata bisa disuntik botox. Namun, suntik botox yang dilakukan di kulit kepala bukan untuk mengurangi kerutan melainkan untuk mengatasi kulit kepala yang berminyak dan keringat berlebih. Suntikan botox di area ini tergolong mahal dan memerlukan banyak sekali suntikkan (berkisar antara 100 – 250 suntikan)

Ketiak

Suntik botox di area tertutup dan jarang diperhatikan ini dapat dilakukan untuk mengurangi produksi kelenjar minyak dan keringat yang berlebih (hiperhidrosis). Hasilnya sendiri dapat bertahan hingga 3 sampai 5 bulan.

 

Tangan dan Kaki

Sama halnya dengan ketiak, bagian tangan dan kaki juga dapat mengeluarkan keringat dan kondisi keringat berlebih (hiperhidrosis) dapat diatasi dengan melakukan suntik botox.

Bokong

Tentunya, suntikan botox pada bokong ini dapat mengencangkan tampilan bokong terlihat lebih bervolume. Selain itu, botox pada bokong juga dapat mengatasi produksi keringat sehingga mengurangi timbulnya jamur.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini