Pandemi Bukan Hambatan bagi Anak Muda Asah Bakat dan Kreativitas

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 612 2465923 pandemi-bukan-hambatan-bagi-anak-muda-asah-bakat-dan-kreativitas-ci7EQTkZQD.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

POTENSI bakat olahraga maupun seni anak muda masih harus digali selama pandemi. Salah satunya lewat Pekan Olahraga Seni Mahasiswa Pelajar dan Taruna (Porsimaptar) XXI.

Digelar virtual, ajang ini mengusung tema ‘Optimalisasi Potensi Seni, Akademik dan Olahraga di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Guna Mewujudkan Generasi Berprestasi’.

Brigadir Satu Taruna Haidar Yaafi selaku Humas Porsimaptar XXI mengatakan, anak muda tentu wajib mengasah kreativitas di masa pandemi. Baik itu dari kalangan pelajar, taruna atau Praja dan sebagainya 

Olahraga

“Saat ini kami menjawab keterbatasan yang ada tanpa mengurangi semangat, hasrat dan kreativitas dari peserta dan penyelenggara,” ujar Haidar lewat keterangan resminya.

Anda bisa mengasah kemampuan bahasa Inggris lewat English Competition, yang hobi main game bisa ikut E-sport, pencinta film bisa coba membuat Short Movie, dan sebagainya.

Selain bisa mengasah bakat, Anda juga bisa bertemu banyak teman baru dari berbagai daerah juga belahan dunia di masa pandemi ini.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini