Guys Ini Inspirasi 6 Tampilan Rambut Ikonik Brad Pitt, Jadul atau Keren?

Intan Afika, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 611 2466167 guys-ini-inspirasi-6-tampilan-rambut-ikonik-brad-pitt-jadul-atau-keren-U0pMHEUK21.jpg Brad Pitt. (Foto: TimesofIndia)

BANYAK aktor Hollywood memang memiliki ciri khas tampilan, salah satunya adalah Brad Pitt. Apalagi kalau bukan gaya rambutnya yang mencuri perhatian publik.

Pemilik nama William Bradley yang berusia 57 tahun itu seringkali mengganti gaya rambutnya mulai dari gondrong hingga cepak. Penasaran seperti apa? Melansir dari Etimes pada Sabtu (04/09/2021), berikut 6 gaya rambut Brad Pitt yang bisa jadi referensi potong rambut kamu!


Berponi

Brad Pitt

Brad memakai poni ini pada tahun 1993. Penampilannya yang dicukur bersih membuat karismanya bertambah. Gaya rambut pendek dengan poni ini bisa membuat penampilan mu tampak lebih muda dan stylish.

Buzz cut

Brad Pitt

Salah satu gaya rambut Brad yang paling populer adalah potongan buzz. Gaya rambut potongan militer ini cocok jika dipadukan dengan tuksedo dan juga pakaian kasual. Brad biasanya mencukur bersih janggutnya setiap memotong rambut model buzz cut. Terlihat dalam gambar, penampilan Brad begitu memukau.

Curtain hairstyle

Brad Pitt

Gaya rambut ala gorden ini pada dasarnya dibuat ketika rambut atas sengaja dibiarkan lebih panjang agar bisa dibelah tengah atau sedikit ke samping. Foto Brad ini berasal dari tahun 1997 ketika dia menghadiri pemutaran perdana film 7 tahun di Tibet mengenakan tuksedo oversized. Terlihat begitu tampan bukan?

Gondrong

Brad Pitt

Brad Pitt nampak begitu seksi dengan rambut gondrong dan potongan french beard pada jenggotnya. Rambut gondrong ini sempat dia cepol saat menghadiri acara Oscar 2021 yang diadakan pada bulan April lalu. Brad nampak begitu mempesona.

Spike cut

Brad Pitt

Tren gaya rambut spike cut termasuk salah satu model rambut yang populer sejak dulu. Ciri khas dari model rambut spike ini adalah potongan rambut bagian atas yang meruncing berdiri dengan rambut yang tipis pada bagian samping.

Gaya rambut ini juga cukup mudah ditata sehari-harinya. Dalam penataanya biasanya menggunakan hair spray, pomade, atau gel rambut. Terlihat pada gambar, model spike cut membuat paras Bradd nampak lebih tampan.

Quiff

Brad Pitt

Selama masa jayanya, Brad mempertahankan rambut sedikit panjangnya dengan model quiff retro. Tampilan ini dia pakai sejak tahun 1988. Untuk bisa menghasilkan gaya quiff, rambut akan disisir ke arah depan, lalu ditata membentuk ombak yang mengarah ke atas.

Dalam penataanya, kamu bisa menggunakan pomade atau clay agar model rambut ini bisa bertahan lama. Dalam foto tersebut, Brad terlihat lebih maskulin dan keren.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini