Share

Kamu Masih Jomblo? Mungkin Ini Penyebabnya

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 612 2466385 kamu-masih-jomblo-mungkin-ini-penyebabnya-qzDwZB24m4.jpg Cewek jomblo (Foto: Unsplash)

SEJATINYA menjadi jomblo bukanlah hal yang memalukan. Justru menjadi jomblo itu menyenangkan dan membebaskan.

Namun memang, terkadang ada rasa bosan saat jadi jomblo. Kadang kita juga ingin punya pacar dan bisa menikmati hangatnya asmara.

Adam Lowa melalui akun TikToknya mengatakan, mungkin penyebab kamu susah punya pacar bisa jadi karena vibrasi kamu tidak memancarkan energi cinta.

 cewek jomblo

"Kamu susah punya pacar ya? Bisa jadi karena vibrasi kamu tidak memancarkan energi cinta," kata Adam seperti dikutip dari akun TikTok @adamlowa pada Minggu, (5/9/2021).

Karena jika kamu tidak memancarkan energi cinta, lanjut Adam, maka cinta itu akan sulit datang. Makanya, kamu harus belajar bagaimana caranya energi cinta.

"Gimana caranya? Pancarkan energi cinta," sambung Adam.

Cara memancarkan energi cinta, kata Adam, kamu bisa memulai untuk mencintai dirimu sendiri. Atau, kamu bisa belajar untuk lebih mencintai hewan peliharaan.

"Selain itu, kamu juga bisa lebih perhatian kepada orang-orang di sekitarmu," tutur Adam.

Dengan demikian, jika kamu berhasil menebarkan vibrasi cinta kepada orang-orang, maka mereka pun akan mendekatkanmu, dan salah satunya mungkin akan menjadi pasanganmu.

"Jadi kalau misalnya vibrasi kamu memancarkan cinta maka cinta itu akan datang kepada kamu. Buktiin deh," tukas Adam.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini