5 Gaya Cinta Laura Berbusana Etnik di Video Klip Terbaru, Keren Pakai Tenun Papua!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 194 2467390 5-gaya-cinta-laura-berbusana-etnik-di-video-klip-terbaru-keren-pakai-tenun-papua-a8MTnnl0kq.jpg Cinta Laura (Foto : Instagram/@claurakiehl)

CINTA Laura melahirkan karya terbaru berjudul Markisa yang juga disebut 'Marqueesa'. Lagu ini menonjolkan karakter Cinta yang energik namun dengan sentuhan 'Bollywood' yang ternyata banyak meng-influence dirinya belakangan ini.

Lagu yang enak banget buat 'nge-dance' tersebut pun sudah memiliki video klip. Di sana, Cinta Laura tampil sangat total, bukan hanya soal bagaimana dia menari, tetapi juga berpenampilan.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum beberapa tampilan Cinta Laura di video klip terbaru 'Marqueesa' tersebut yang sayang untuk dilewatkan. Karena Cinta memberi unsur etnik dengan kesan edgy sesuai misinya membawa budaya Indonesia ke kancah dunia. Berikut ulasannya:

1. Crop Top berbahan tenun

Cinta Laura

Tampilan pertama ini sepertinya terinspirasi dari kultur Papua. Cinta Laura mengenakan crop top long sleeve berbahan tenun khas Papua rancangan Jacob William dengan warna pekatnya yang memikat. Perut kotak-kotak tak mau dia sembunyikan.

Untuk rok, dia seperti mengenakan rok akar-akar yang merupakan pakaian khas Papua untuk kaum perempuan. Namun, diracik sedemikian rupa sehingga terlihat lebih modern, terlebih pada bagian pinggangnya. So stunning!

Baca Juga : Tampil Colourful, Gaya Cinta Laura Makan Markisa Bikin Salfok Gegara Perut Berotot

2. Shining like the sun!

Cinta Laura

Di potret kedua, Cinta Laura tampil shining dengan dress kuning mentereng yang begitu indah. Busana rancangan desainer Yogie Pratama tersebut menonjolkan keindahan sekaligus memaksimalkan tampilan tubuh Cinta.

Aksen kain tenun emas yang melingkar di bagian perut menciptakan kesan simple namun glamour. Terlebih, Cinta memadukan busana tersebut dengan perhiasan merek Bvlgari. So perfect!

Baca Juga : Intip Cinta Laura Bergaya Lady Loki, Ibunda: Aduh Galak!

3. Color block style

Cinta Laura

Cinta Laura penuh dengan energi dan semangat. Jiwa muda yang menggelora tersebut coba dia implementasikan ke dalam busana yang dikenakan dan beginilah jadinya. Ya, color block super cool.

Cinta mengenakan struktur top layaknya kemben bangsa Victoria rancangan Jacob William berwarna oranye, dipadukan dengan celana biru terang dengan bagian pinggir membelah yang memaksimalkan kaki jenjangnya terekspos. Super stylist!

4. Tropical Queen!

Cinta Laura

Di pemotretan lagu teranyar, Cinta Laura tampil super high fashion. Seperti yang diungkapkan sang desainer, Priyo Oktaviano, Cinta Laura layaknya 'Tropical Queen'.

Dia mengenakan bra-top dengan ornamen super detail di bagian depan. Ornamen tersebut pun ada di bagian celana legging. Perhiasan Bvlgari kembali dikenakan untuk menyempurnakan gayanya.

5. So perfect!

Cinta Laura

Tampilan Cinta Laura untuk lagu 'Marqueesa' ini memang benar-benar outstanding. Ia benar-benar memaksimalkan potensi yang ada di Indonesia baik itu dari segi wastra Nusantara-nya, maupun kemahiran desainer Tanah Air.

Di pemotretan ini, Cinta Laura tampil layaknya queen berbalut outfit rancangan Hian Tjen yang sangat cantik. Detail berupa kain tenun dengan aksen fringes di bagian pinggang tampil sangat menyatu dengan Cinta Laura. Beauty as always! 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini