Pemenang MCI 8 Jesselyn Lauwreen Bagikan Keseruan Bertemu Alumni MCI

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 298 2467349 pemenang-mci-8-jesselyn-lauwreen-bagikan-keseruan-bertemu-alumni-mci-Wj9HDDf1FP.jpg Jesselyn bersama alumni MasterChef Indonesia (Foto : Youtube/Jesselyn Lauwreen)

SETELAH hiatus dari YouTube selama beberapa bulan, Jesselyn Lauwreen, pemenang MasterChef Indonesia Season 8 kembali menyuguhkan penggemar dengan video baru. Sebelumnya, Jesselyn kerap membagikan vlog seru tentang kesehariannya, namun karena berpartisipasi dalam MCI 8, ia harus mengikuti karantina dan menjalani kehidupan sebagai kontestan selama 5 bulan.

Kali ini Jesselyn membuat sebuah vlog yang menunjukkan kesehariannya. Pertama-tama ia membagikan keseruannya bikin konten bersama William Gozali, juara MasterChef Indonesia Season 3.

Jesselyn Lauwreen

Selanjutnya, Jesselyn bertemu Nadya dan bersama-sama mengunjungi rumah Jerry Andrean, juara MasterChef Indonesia Season 7, juga untuk bikin video masak bersama. Seusai bertemu Jerry, Jesselyn langsung bergegas mengunjungi cafe pemenang MasterChef Indonesia Season 6 yaitu Eric Herjanto.

Baca Juga : Viral Curhatan MUA Kena Tipu Pengantin Pelit, Bilangnya Prewedding Ternyata Jadi Manten!

Jesselyn juga membagikan keseruan di balik layar ketika berkolaborasi bersama juara MasterChef Indonesia Season 5 yaitu Stefani Horison. Tidak hanya di sekitar Jakarta, Jesselyn pun pergi ke Bandung untuk bertemu dengan Devina Hermawan dan Ade Koerniawan.

Yuk intip keseruan Jesselyn hanya di YouTube channel Jesselyn Lauwreen!

https://www.youtube.com/watch?v=Dk3oTntEcgE

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#jesselynlauwreen

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini