5 Tips Menghilangkan Sudut Bibir yang Gelap

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 611 2467434 5-tips-menghilangkan-sudut-bibir-yang-gelap-8SCcKMgzfF.jpg Bibir (Foto: Pixabay)

BIBIR merah muda adalah impian semua orang yang memiliki bibir gelap dan sudut-sudut gelap di dekat bibir. Akibatnya, hal ini pun dapat mengganggu penampilan bagi sebagian orang.

Tetapi tak perlu khawatir, karena Anda dapat menghilangkan sudut-sudut gelap ini dengan pengobatan rumahan sederhana. Melansir Times of India, berikut adalah beberapa tips di antaranya.

 lemon

1. Lemon

Ambil irisan lemon dan gosokkan di sekitar sudut gelap bibir Anda sebelum tidur. Cuci bibir Anda keesokan paginya dan lihat hasilnya.

2. Minyak kelapa

Seringkali kulit yang gelap adalah hasil dari kulit yang kering. Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat mengobatinya dengan aplikasi minyak kelapa secara teratur.

3. Air mawar

Air mawar mengobati hiperpigmentasi kulit. Cukup oleskan air mawar pada kapas dan bersihkan bibir Anda menggunakan itu setiap hari.

 

4. Lidah buaya

Hanya bibir gelap akibat kondisi medis yang dapat diatasi dengan lidah buaya. Anda bisa mengaplikasikan gel lidah buaya setiap hari untuk meringankan bintik-bintik gelap di bibir.

 

5. Susu kunyit

Ambil 1 sendok makan kunyit dan 1 sendok makan susu. Buat pasta dan oleskan pada bibir. Pijat sebentar, bilas, dan lihat hasilnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini