Viral Curhatan MUA Kena Tipu Pengantin Pelit, Bilangnya Prewedding Ternyata Jadi Manten!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 612 2467332 viral-curhatan-mua-kena-tipu-pengantin-pelit-bilangnya-prewedding-ternyata-jadi-manten-ghqGwv3Uv7.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

KISAH pengantin viral di media sosial setelah seorang Makeup Artis mengunggah video yang langsung jadi perbincangan netizen. Video yang diunggah MUA melalui akun TikTok @makeoverwithdesma, tersebut berisi curah hatinya yang merasa ditipu oleh calon pengantin.

Awalnya, sang pengantin menyebutkan bahwa dirinya ingin melakukan sesi foto prewedding. Namun, saat hari H, ternyata klien itu bukan melaksanakan prewedding, melainkan acara akad nikah.

MUA Kena Tipu

"Bilangnya prewed ternyata jadi manten. mengcape 😏," tulisnya pada caption.

MUA Makeoverwithdesma awalnya bertanya kliennya akan memakai jasa riasnya untuk acara apa. Kemudian kliennya menjawab untuk foto studio tapi memakai kebaya.

Baca Juga : 5 Potret Petinju Cantik yang Viral Pakai Lingerie saat Sesi Timbang Badan

Kemudian, sang klien pun berusaha untuk menawar. Namun harganya sudah tak bisa ditawar lagi. Sang MUA pun menanyakan kembali riasan tersebut untuk acara apa, si klien pun menyebut untuk prewedding.

"Ini fotonya untuk prewedding atau gimana?" tanya MUA.

"Untuk prewed," balas calon pengantin.

Ketika menyadari jika kliennya bukan mengadakan foto prewedding, MUA @makeoverwithdesma langsung terkejut dan meminta penjelasan kliennya. Sebab harga makeup untuk foto prewedding dan akad nikah berbeda.

Pengantin Tipu MUA

"Sorry dek, kemarin tuh dek nikah ya bukan prewed? Lain kali kalau ditanya bilang terus terang dek. Apalagi penyedia jasa kayak aku akad & prewed beda jauh banget harganya. Kamu kan pernah kerja di salon, pasti kan tahu creambath biasa dan masker keratin meskipun sama-sama di kepala harganya beda," begitu kata sang makeup artist pada pengantin yang berbohong.

MUA Kena Tipu

"Iya maaf ya ka aku soalnya makeupnya cuma untuk foto aja bukan fokus untuk akadnya," balas kliennya itu.

"Ya tapi kan tetap akad dek, acara inti kan nikahannya, baru foto bersama," jawab MUA yang kecewa karena kliennya berbohong.

Hingga berita ini dimuat, video tersebut telah dilihat oleh 879 ribu orang, mendapatkan lebih dari 18 ribu likes, serta 1.169 komentar dari para warganet.

"Jadi orang itu harus jujur biar berkah. Kalau sekiranya budgetnya enggak masuk mending cari yang lain, jangan dibiasain," kata @anakpak***.

"Jadi dia itu pengen low budget dengan bilang makeup prewed aja, padahal mah di pake akan wkwkwk cerdas," tulis @kakblo&***.

"Lho, di minta prewed ya makeup budget prewed aja. Kok merasa dirugikan gimana? Kan di pesan prewed berarti lu bawa makeup yang sesuai budget kan, gitu aja," sambung @ibob.

"Intinya klien pengen makeup biasa aja, jadi bilangnya pre wedding. Nah si MUA pengen jaga image, nah tapi kenapa pas di acara MUAnya enggak tanya lagi wkwkwk," tukas @gundul***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini