Jika Ditunjuk Jadi Juri MCI, Lord Adi Akan Ajak Andien dan Agnez Mo

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 298 2467941 jika-ditunjuk-jadi-juri-mci-lord-adi-akan-ajak-andien-dan-agnez-mo-gEhaHbq7fu.jpg Chef Ade Koerniawan dan Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: YouTube Ade Koerniawan)

ADE Koerniawan merupakan Top 3 kontestan ajang pencarian bakat MasterChef Indonesia Season 6. Bukan membagikan resep dan cara membuat hidangan spesial di YouTube channel miliknya, kali ini Ade mengundang peserta paling viral di MasterChef Indonesia Season 8 yaitu Lord Adi.

Ade mengundang Lord Adi untuk seru-seruan ngobrol bareng dan mengungkapkan sisi dari Adi yang jarang diketahui penonton. Video tersebut pun sempat trending di YouTube Indonesia.

Suhaidi Jamaan yang sering disebut Lord Adi merupakan Top 3 kontestan di MasterChef Indonesia Season 8. Berkat keahliannya memasak dan karakternya yang unik, petani cabai asal Tanah Datar, Sumatera Barat, tersebut berhasil mencuri perhatian banyak penonton.

Chef Ade Koerniawan dan Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: YouTube Ade Koerniawan)

Ade pun memberi Adi sebuah pertanyaan unik di mana semisal Adi ditunjuk menjadi juri MasterChef Indonesia, siapa dua orang yang akan dipilihnya untuk mendampinginya sebagai juri. Tanpa disangka, Adi pun memiliki jawaban unik yang bikin Ade terkejut.

"Lo harus milih dua orang lagi, siapa yang nemenin lo jadi juri?" tanya Ade.

"Gue ada dua pilihan, tapi gue gak pilih laki-laki. Gue pilih Andien sama Agnez Mo," jawab Lord Adi.

"Kan mereka bukan dunia masak?" tanya Ade.

"Ya gue gak peduli dong, gue cuma mau berdamping aja. Jadi kalau pendamping gue cantik, gue confident. Kalau pendamping gue laki-laki, gue berantem, gak asyik," jawab Lord Adi.

Yuk simak cerita-cerita seru keduanya hanya di YouTube channel Ade Koerniawan.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini