Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Prof Zubairi: Beristirahatlah dengan Tenang

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 612 2467837 koes-hendratmo-meninggal-dunia-prof-zubairi-beristirahatlah-dengan-tenang-UHhyNvnShA.jpg Koes Hendratmo. (Foto: Instagram Koes Hendratmo)

UCAPAN belasungkawa atas meninggalnya artis senior Koes Hendratmo terus mengalir dari berbagai kalangan, salah satunya dari Ketua Satuan Tugas Covid-19 Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Profesor Zubairi Djoerban.

"Dia adalah legenda: Koes Hendratmo. Beristirahatlah dengan tenang," ungkap Prof Zubairi melalui unggahan di akun Twitter-nya @ProfesorZubairi.

Baca juga: Keluarga Ceritakan Kronologi Koes Hendratmo Meninggal Dunia 

Ia menyatakan rasa belasungkawa untuk keluarga, teman, dan para fans Koes Hendratmo. Prof Zubairi pun termasuk penggemarnya, dan mengenang lagu-lagu yang dibawakan presenter legendaris tersebut.

"Saya akan selalu mengenang lagu-lagu dan kekhasannya membawakan kuis Berpacu dalam Melodi," jelasnya.

Profesor Zubairi Djoerban.

Koes Hendratmo meninggal dunia pada Selasa 7 September 2021. Kepergian legenda hiburan Tanah Air ini berselang 4 bulan dari sang istri Aprilia Puspitawati yang telah lebih dulu berpulang.

Kabar duka pertama kali diberikan oleh Tantowi Yahya lewat pesan singkatnya. "Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita Koes Hendratmo hari ini Selasa 7 Sept 2021 di Jakarta," tulisnya dalam pesan yang diterima MNC Portal.

Baca juga: Kenang Mendiang Koes Hendratmo, David Bayu: Semoga Damai di Sisi Allah 

Sementara itu salah satu anak perempuan Koes Hendratmo, Candisa, beberapa jam yang lalu menuliskan pesan singkat dalam unggahan story Instagram.

Berlatar warna hitam, Candisa menyatakan soal keinginan terakhir. "Keinginan terakhirnya. Bangun, Tunggu....," tulis Candisa.

Meski tidak jelas maksud dari Insta story tersebut, Candisa menuliskan pesan itu tepat hari ini di mana sang ayah tutup usia.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini