Donasi Jadi Penyemangat Nakes Berjuang Tangani Pasien Covid-19

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 612 2467879 donasi-jadi-penyemangat-nakes-berjuang-tangani-pasien-covid-19-Lgoj5YSfiS.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

DONASI untuk tenaga medis selama pandemi terus mengalir. Selain alat kesehatan, makanan juga dibutuhkan mereka dalam menangani pasien.

Makanan utama atau camilan, tentu dibutuhkan tenaga medis di sela-sela bekerja. Karena mereka harus tetap menjaga imunitas selama menghadapi pasien.

 Medis

Sudah selayaknya masyarakat saling membantu memberi perhatian kepada para tenaga medis. Salah satu hal kecil yakni berbagi makanan.

"Karena, pada dasarnya tugas kita untuk bekerja sama. untuk meringankan beban tenaga medis yang tak kenal lelah melawan Covid-19 untuk kesehatan masyarakat Indonesia,” ujar Gunawan Mukti Aji dari ACT Depok lewat keterangan tertulis.

Tri Mulyo dari Ajinomoto Indonesia menambahkan, kontribusi positif seperti ini ternyata bisa membuat tenaga medis senang. Mereka hingga saat ini masih berjuang untuk kesembuhan pasien.

"Tenaga medis orang yang masih berjuang dan memberikan harapan kepada kami untuk kesembuhan pasien Covid-19 di Indonesia," ucapnya.

Sementara itu, tenaga medis di RSUP Persahabatan, RS Brimob Bhayangkara, juga beberapa rumah sakit di Depok menerima donasi makanan, berupa danish choco rolls varian. Hal ini membuat para mereka senang.

"Perhatian ini menjadi penyemangat kami yang sedang berjuang menangani covid-19 ini” ungkap Susi Sulfiani dari RSUP Persahabatan Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini