Viral Direktur Miss Supranational Andre Sleigh Diduga Hina Indonesia, Netizen Meradang!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 612 2467978 viral-direktur-miss-supranational-andre-sleigh-diduga-hina-indonesia-netizen-meradang-7VSXaz9Ifu.jpg Viral video Andre Sleigh diduga hina Indonesia (Foto: TikTok/@pageantvaksin)

DIREKTUR Miss Supranational, Andre Sleigh membuat netizen di Indonesia meradang. Hal ini karena Andre Sleigh diduga menghina Indonesia.

Hal ini berawal dari viralnya video yang memperdengarkan suara seseorang menyebut Indonesia dengan kalimat yang tak pantas. Mengutip video yang diunggah akun TikTok @vaksin.pageant, suara pria yang diduga menghina Indonesia tersebut disebut adalah sang direktur kontes kecantkan, Andre Sleigh.

Sontak video tersebut menjadi viral. Terbukti, video viral tersebut telah disaksikan 2,7 juta kali dengan lebih dari 4.500 komentar.  “Parah si Andre, lu lihat bagaimana netizen Indonesia bereaksi ya,” bunyi keterangan pada video.

Andre Sleigh

Kericuhan berawal dari ketika pemenang Miss Supranational 2019 Antonia Porsild sedang menyapa para penggemarnya lewat siaran langsung di Instagram. Antonia terlihat tengah makan sambil berbincang santai, kemudian terdengar suara seorang pria yang diduga adalah Andre mengucapkan kalimat berbunyi “Oh, I’m so sick of this fucking Indonesia,”

Baca Juga : 5 Potret Mantan Selingkuhan Cristiano Ronaldo yang Sakit Hati Di-Ghosting Usai Bercinta

Mendengar ucapan tak pantas tersebut, Antonia sempat menunjukkan raut wajahnya yang syok. Namun ia berusaha untuk tetap stay cool, dengan mengatakan “I don’t do diet” kepada para pengikutnya yang sedang menonton siaran langsung tersebut.

Video Viral

Mendengar Indonesia dihina, terlihat di kolom komentar para netizen langsung bereaksi karena tidak terima dengan hinaan tersebut.

“Komen dari lelaki tersebut menunjukkan kualitas dirinya, jadi tidak perlu membalas karena akan membuat kualitas diri kita jadi lebih rendah dari dirinya,” komentar @dj_4li**

“Untuk para awam pageant pasti tidak tahu masalahnya dari titik awal. Kita marah bukan karena video ini saja,” tulis @ijan***rter29

“Kuping gue panas disebutin kayak gitu negara gue,” seru akun @pejuang_****20

“Btw dia ada masalah apa sama Indonesia sampai ngomong gitu?” tambah @srarya**

“Buset kalau mau menghina, jangan bawa-bawa negara,” tulis akun @bl***kracin*pikk

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini