Share

Indonesia Dihina, Jihane Almira: Siapapun yang Sentuh Negara, Saya Maju

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 612 2468003 indonesia-dihina-jihane-almira-siapapun-yang-sentuh-negara-saya-maju-P7AYZRIrlp.jpg Jihane Almira (Foto : Instagram/@jihanealmira)

KABAR perihal nama Indonesia dihina oleh direktur Miss Supranational, Andre Sleigh ramai diperbincangkan. Aktris dan kontestan Miss Supranational wakil dari Indonesia, Jihane Almira pun angkat bicara.

Lewat akun Instagram miliknya, Jihane Almira yang keluar sebagai juara favorit, juara kostum tradisional dan Top 12 di ajang tersebut menyebutkan, sebagai anak bangsa ia siap maju membela saat ada pihak atau orang yang menyentuh Indonesia.

Jihane Almira

“Niat dan tujuan utama saya adalah untuk membanggakan dan merepresentasikan INDONESIA/NS dengan baik juga secara optimal. Apapun dan SIAPAPUN yang menyentuh negara saya, saya maju,” tulis Jihan sebagai keterangan foto bendera Indonesia yang ia unggah.

Andre Sleigh

Baca Juga : Viral Direktur Miss Supranational Andre Sleigh Diduga Hina Indonesia, Netizen Meradang!

Sikap patriot dan rasa nasionalisme tinggi dari dara kelahiran 4 Februari 2000 tersebut pun menuai pujian dan dukungan dari para warganet.

Jihane Almira

“Keep inspiring Jihane,” kata Bella Fawzi.

“WE LOVEE YOU QUEEN,” seru stylish Doley Tobing.

“Tahu banget kalau Jihane join PI benar-benar tulus untuk membanggakan negara. Kita yang hanya pegeant lovers saja sudah sakit hati banget, apalagi dia yang terjun langsung dengan segala pengorbanannya pasti sakit. I support You and Indonesia,” kata akun **anualpares

“You are amazing queen,” puji netizen pemilik akun bernama ***uroji singkat.

“Kami bersamamu kak @jihanealmira ,” dukung _raiha***n_

“Jihane, I’m with you,” tambah ***dyfirdiansyah

Tak hanya itu, Jihan bahkan terlihat hingga mengganti foto profil akun Instagram miliknya dengan foto bendera Merah Putih Indonesia.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini