Kisah Wanita Lihat Mantan Lamar Tetangga Samping Rumah, Netizen: Sakitnya Sampe Ulu Hati!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 612 2468034 kisah-wanita-lihat-mantan-kekasih-lamar-tetangga-samping-rumah-netizen-sakitnya-sampe-ulu-hati-iC1Ejv6pT3.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JODOH memang tidak ada yang tahu. Seberapa lama Anda dan pasangan menjalin hubungan, tentu pada akhirnya akan berpisah jika ditakdirkan oleh Tuhan. Hal seperti itu pun sudah banyak terjadi. Termasuk kisah salah satu wanita yang menjadi viral di TikTok setelah mantan kekasih melamar tetangganya sendiri.

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @retnomrst itu memperlihatkan seorang wanita sedang menengok suasana rumah tetangganya. Dia penasaran karena ada sosok mantannya melamar tetangga sebelah rumahnya.

"Mantannya ngelamar tetangga sebelah yang sabar yaaa....," tulis akun TikTok @retnomrst.

Mantan Kekasih Lamar Tetangga

Dalam video tersebut, sang wanita tampak menutupi wajahnya. Meski terlihat tertawa, namun ia mengusap dadanya seolah sedang mencoba menenangkan diri agar tetap tegar.

Baca Juga : 5 Potret Mantan Selingkuhan Cristiano Ronaldo yang Sakit Hati Di-Ghosting Usai Bercinta

Ia juga mengintip sembari melihat kendaraan mantan pacarnya ada di rumah tetangga. Hingga berita ini dimuat, video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 1,6 juta views.

Mantan Kekasih Lamar Tetangga

Selain itu, video ini juga sudah mendapat lebih dari 75 ribu Likes dan 4.196 komentar. Warganet ada yang mendoakan wanita tersebut dan curhat pengalaman serupa.

"Aku malah pacaran 5 tahun, giliran mau lamaran, malah dia ngelamar saudaraku dan ternyata selama 5 tahun itu dia pacaran sama saudaraku juga," ungkap @lili***.

"Itu artinya si mantan biar tetap selalu bisa memantau si mbaknya setiap waktu pasangan barunya hanya tipulasi belaka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ucap akun @ning***.

"Berarti dari dulu sudah ada something mereka. Sembunyi-sembunyi dan kamu enggak tahu mba. Giliran lepasin kamu dia lari ke tetangga," kata @syugar***.

"Sakit pasti sampai ke ulu hati. Keep strong kakak," @dewi***.

"Akibat sering membawa pacar ke rumah mengakibatkan tetangga juga ingin," tukas @seblak***.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini