Luaran Kimono Cantik dan Elegan di Bawah Rp 100 Ribu!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 194 2468552 luaran-kimono-cantik-dan-elegan-di-bawah-rp-100-ribu-H2ghqRimwW.jpg Carysha Sumau (Foto: CARYSHA)

KIMONO merupakan pakaian tradisional Jepang yang biasanya digunakan untuk acara penting seperti pesta pernikahan, upacara minum teh, dan lainnya. Karena desain yang cara pemakaian yang unik, kimono menarik banyak perhatian pecinta busana dari seluruh dunia.

Sampat saat ini, terdapat banyak kimono modern yang dimodifikasi supaya dapat dikenakan sehari-hari, salah satunya adalah outer atau luaran model kimono. Di Indonesia sendiri, luaran ala kimono seringkali digunakan untuk bepergian santai.

Kimono

Konten kreator lifestyle Carysha Sumau baru saja membagikan rekomendasi beberapa luaran kimono yang cantik dan elegan. Karena memiliki potongan tangan yang panjang, luaran kimono tersebut sangat cocok digunakan untuk para hijabers!

Baca Juga : Potret Cantik Syahrini Pakai Kimono, Manglingi Dandan ala Geisha

Pertama-tama Carysha memperlihatkan luaran kimono berwarna hijau yang dibelinya dengan harga Rp 99.000. Dengan harga yang terjangkau, Carysha membeli kimono dengan material yang berkualitas. Luaran tersebut juga dilengkapi oleh kancing dengan warna yang senada.

Selanjutnya Carysha menunjukkan sebuah luaran kimono panjang dengan bahan yang dicetak motif angsa. Dominasi warna biru muda dan campuran warna putih membuat kimono tersebut terlihat sangat cantik.

Yuk intip gaya Carysha dengan luaran kimono keren hanya di YouTube channel CARYSHA!

https://www.youtube.com/watch?v=IbuL798jVdA

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#caryshasumau

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini