Gaya 6 Seleb Indonesia di New York Fashion Week 2022, Luna Maya Super Cool!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 194 2468630 gaya-6-seleb-indonesia-di-new-york-fashion-week-2022-luna-maya-super-cool-wgB9vAp9mQ.jpg Seleb Indonesia di New York Fashion Week 2022 (Foto: IG/@haristjio)

NEW York Fashion Week 2022 resmi dimulai 8 September 2021. Brand lokal Erigo pun tampil di hari pertama dan cukup mendapat perhatian dunia saat koleksi ditampilkan di runway.

Beberapa selebriti Tanah Air yang secara khusus terbang ke Amerika Serikat untuk menyaksikan pagelaran mode tersebut pun sudah membagikan momen keseruan di Instagram.

Menariknya, Luna Maya, Enzy Storia, Ayla Dimitri, Alika Islamadina, Febby Rastanty, dan Rachel Vennya mengenakan koleksi serba hitam. Walau, pada tampilan Rachel Vennya, dia hanya menjadikan hitam sebagai netral-looks dari tampilan keseluruhannya.

So, seperti apa tampilan artis dan selebriti Indonesia itu menghadiri New York Fashion Week 2022?

1. Luna Maya

Luna Maya

Supermodel satu ini menghadiri NYFW 2022 mengenakan tampilan street fashion super edgy dengan two-piece outfit white block. Untuk baju, Luna mengandalkan crop top yang dibiarkan terbuka bagian depannya sehingga bra oranye-nya terlihat. So summer!

Menariknya lagi, Luna Maya mengenakan semacam gladiator heels yang melilit kakinya. Small mini bag melengkapi semuanya.

Baca Juga : 6 Fakta New York Fashion Week 2022, Brand Lokal Indonesia Unjuk Gigi!

2. Enzy Storia

Enzy Storia

Enzy pun tampil dengan gaya edgy all-black. Sentuhan putih juga terlihat di outfit artis satu ini berupa simbol X di bagian bawah outernya. Agar tidak monoton, Enzy menambahkan big belt yang dipakai di luar outer sehingga memberi kesan lebih kece.

3. Alika Islamadina

Alika Islamadina

Masih dengan nuansa all black, Alika tampil mengenakan dress yang di-styling street fashion dengan penambahan crop long sleeve hitam dengan yellow stripes di bagian depan.

Karena dressnya medium, dan berbeda material dengan pakaian atas, bagian bawah dress terlihat seperti rok. Aksen lipat yang menyerong dengan tali kuning yang menggantung menyempurnakan gaya runway-nya.

4. Ayla Dimitri

Ayla Dimitri

Fashion enthusiast ini tampil total sekali di New York Fashion Week 2022. Ayla mengenakan outer overzied hitam dengan bagian depan terbuka dan memperlihnatkan bra biru elektriknya.

Untuk rok, Ayla mengandalkan pleated skirt dengan bagian samping memiliki aksen belahan super tinggi. Nah, agar rasa fashionnya semakin terasa, Ayla kenakan legging nude dipadukan dengan boots putih. So fashion!

5. Febby Rastanty

Febby Rastanty

Beda dari sebelumnya, Febby mengenakan long dress dengan bagian pinggir terbelah tinggi sekali. Memaksimalkan aksen tersebut, Febby mengenakan leeging kuning neon untuk memberi statement juga dari tampilan all-blacknya. Tak berhenti di situ, Febby juga mengenakan heels gladiator serupa dengan Luna Maya. Very edgy!

6. Rachel Vennya

Rachel Vennya

Selebgram ini beda dari yang lain. Ya, Rachel Vennya mengenakan outfit kuning neon dan hitam. Namun, unsur hitam di tampilannya hanya sebagai penetral gaya, karena jaket neonnya benar-benar jadi pusat perhatian utamanya.

Dia mengenakan crop top putih dipadukan dengan leging hitam. Gaya cycling seperti ini memang cocok sekalu untuk summer look yang tetap bisa terlihat fashion. Apalagi dia menambahkan aksesori berupa mini sling bag bulat dan boots hitam besarnya. Cool!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini