4 Olahraga yang Ditekuni Pevita Pearce, Pantas Body-nya Bagus

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 03:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 612 2468437 4-olahraga-yang-ditekuni-pevita-pearce-pantas-body-nya-bagus-F2O6jhfatE.jpg Pevita Pearce. (Foto: Instagram)

BANYAK selebriti perempuan masih menyempatkan diri berolahraga di tengah-tengah kesibukan mereka. Salah satunya adalah Pevita Pearce yang kerap mengedukasi banyak penggemarnya untuk berolahraga.

Aktris kelahiran 1992 ini memang gemar membagikan momen serta mengedukasi followers-nya tentang aktivitas olahraganya di media sosial. Pevita rutin melakukan berbagai aktivitas olahraga berikut ini, untuk menjaga tubuhnya tetap bugar, apa saja olahraga yang dia geluti?

Boxing

Pevita

Sebagai bekalnya untuk gerakan-gerakan combat sebagai pemeran Sri Asih, Pevita rutin mengikuti berbagai kegiatan olahraga dengan dasar bela diri. Mulai dari tinju, kickboxing, hingga muaythai pun ditekuninya. Selain untuk keperluan peran, bentuk olahraga ini sangat efektif untuk membakar lemak.

High Intensity Interval Training

Pevita

Lebih dikenal dengan HIIT, latian ini terdiri dari gerakan-gerakan yang harus dilakukan dengan intensitas tinggi dalam waktu tertentu, sehingga sangat efektif dalam pembakaran lemak. Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu atau pun jadwal yang padat, HIIT sangat cocok untuk Anda

Weight Training

Pevita

Tak hanya soal pembakaran lemah dan kardio, menambah massa otot juga penting. Latihan angkat beban dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan bentuk tubuh yang kamu inginkan. Jika Anda ingin memiliki tubuh yang atletis, ada baiknya untuk fokus di latihan angkat beban.

Yoga

Pevita

Tak hanya berlatih secara fisik, latihan mengolah emosional juga perlu. Yoga adalah suatu olahraga yang menggabungkan kedua aspek tersebut secara bersamaan. Selain mendapat tubuh yang lentur dan fleksibel, yoga juga melatih emosi dan pikiran kita menjadi lebih tenang dan rileks dalam menjalani hidup.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini