Takut Botak Akibat Kemoterapi, Ari Lasso Siap Pakai Rambut Palsu

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 612 2468660 takut-botak-akibat-kemoterapi-ari-lasso-siap-pakai-rambut-palsu-3VwGFo4QEY.jpg Ari Lasso (Foto: Inst)

TERNYATA Ari Lasso takut botak akibat kemoterapi untuk mengobati penyakit kanker. Lantas, mantan vokalis Dewa 19 ini mengatakan bakal menggunakan wig guna menutupi kebotakkannya.

Kanker tersebut diketahui bersarang dibagian limpa sang musisi. Walaupun kanker yang berada dalam tubuhnya sudah diangkat, juri Indonesian Idol ini harus tetap menjalani kemoterapi.

"Kemungkinan tersebar lewat jaringan darah, lipatan kelenjar, itu ada. Minggu depan ini gue akan menjalani scanning untuk melihat sampai di mana," kata Ari Lasso dikanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (9/9/2021).

Ari Lasso

Musisi asal Surabaya itu mengaku khawatir mengalami kebotakkan usai menjalani kemoterapi. Lucunya, Ari Lasso mengatakan sang istri justu malah tertawa mendengar dirinya bakal memiliki 'penampilan baru'.

"Kalimat yang keluar 'Dok saya botak?' Itu ketakutan terbesar. Bini gue ngakak," kata Ari Lasso.

Mendengar hal itu, Deddy Corbuzier lantas menanyakan perihal kebotakan yang akan dialami Ari Lasso nanti. Tak hanya itu Deddy Corbuzier juga menyebut Ari Lasso bakal berpenampilan sama dengan mantan pesulap profesional itu.

Khawatir dengan kebotakkan tersebut, Ari Lasso mengatakan bakal mencari produsen wig (rambut palsu) untuk menutupi pelontosnya. Ari Lasso juga mengatakan ia akan terlihat botak hanya saat berada di rumah saja.

"Lu akan botak kayak gue?," tanya bapak satu anak tersebut.

"Gue suruh bini gue cari produsen wig. Lu nggak akan lihat gue botak kecuali di rumah," jawab Ari Lasso lalu tersenyum.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini