Viral Nenek Metal, Santuy Seret Ular Kobra Tangan Kosong

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 612 2468911 viral-nenek-metal-santuy-seret-ular-kobra-tangan-kosong-NDxD1S8khO.jpg Video Viral. (Foto: Youtube)

ULAR kobra merupakan salah satu hewan yang mematikan karena memiliki racun. Biasanya ketika melihat ular kobra maka orang memilih menjauhi atau memanggil mereka yang paham cara menghadapi ular.

Bukan tanpa alasa, pasalnya ular kobra memiliki dua sifat racun dalam bisanya, yaitu hematoxin dan neurotoxin. Beberapa jenis kobra bahkan memiliki kemampuan khusus, yaitu mampu menyemburkan bisa tepat ke arah mata pengganggunya.

Tapi semua ini tidak masalah bagi seorang nenek. Seperti dikutip dari akun Youtube FLstudio Kannada, beredar sebuah video dimana seorang nenek menyeret ular kobra tersebut kemudian melemparnya.

Viral

Keberanian yang dimiliki seorang nenek itu pun menjadi viral. Nenek yang terlihat mengenakan baju merah yang dipadukan dengan kerudung hitam pun dengan santai menyeret ular kobra tersebut di jalanan.

Ia tampak berjalan tanpa mengenakan alas kaki sembari memegang buntut kobra tersebut. Sang nenek kemudian berjalan menuju rumput hijau dan melempar hewan tersebut.

Sementara itu, terdapat anak kecil yang melihat dan mengikuti sang nenek. Tetapi, rupanya rasa takut menghampiri anak tersebut sehingga ia mundur.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini