Sekolah Kuliner di Paris, Jesselyn Juara MCI 8 Tidak Tahu MasterChef Indonesia

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 298 2469124 sekolah-kuliner-di-paris-jesselyn-juara-mci-8-tidak-tahu-masterchef-indonesia-ejPuiXilC9.jpg Jesselyn juara MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: YouTube Jesselyn Lauwreen)

JESSELYN Lauwreen atau lebih dikenal sebagai Jesselyn MCI 8 merupakan pemenang kompetisi MasterChef Indonesia Season 8. Gadis kelahiran 1 Maret tahun 2000 ini merupakan lulusan sekolah kuliner Le Cordon Bleu yang ia jalani di Thailand dan juga Prancis.

Setelah hiatus dari YouTube selama beberapa bulan, Jesselyn kembali menyuguhkan penggemar dengan video baru. Sebelumnya Jesselyn kerap membagikan vlog seru tentang kesehariannya, namun karena berpartisipasi dalam MCI 8, ia harus mengikuti karantina dan menjalani kehidupan sebagai kontestan selama 5 bulan.

Jesselyn juara MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: YouTube Jesselyn Lauwreen)

Kali ini Jesselyn membuat video khusus membahas mengenai pengalamannya mengikuti ajang kompetisi MasterChef Indonesia. Jesselyn pun menceritakan bahwa sebelumnya ia tidak mengetahui keberadaan kompetisi MasterChef Indonesia.

Setelah mencari tahu mengenai juri dan para peserta dari tahun-tahun sebelumnya, Jesselyn langsung memutuskan untuk mengikuti kompetisi tersebut.

"I got a message: 'Jess kenapa sih lo gak mau ikut MasterChef Indonesia?' Terus di saat itu aku kaget: 'Oh emang Indonesia ada MasterChef?' Dari situ beneran research, dan dari situ aku set goal kalau aku pengin ikut MasterChef Indonesia," tutur Jesselyn.

Yuk simak cerita-cerita seru Jesselyn hanya di YouTube channel Jesselyn Lauwreen.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini