Nadya MCI 8 Bangga Bisa Memasak untuk Pemain Sinetron Ikatan Cinta

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 298 2469157 nadya-mci-8-bangga-bisa-memasak-untuk-pemain-sinetron-ikatan-cinta-BGpQx2MLeS.jpg Nadya MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: RCTI Plus)

MASTERCHEF Indonesia Season 8 telah mendapati pemenangnya. Yup, sang pemenang adalah Jesselyn dengan total nilai akhir lebih unggul dibandingkan Nadya. Perjalanan panjang dilalui Jesselyn hingga akhirnya menjadi pemenang MCI 8. Begitupun dengan Nadya.

Kembali ke challenge Masterchef Indonesia Season 8, salah satu yang paling epic adalah ketika para kontestan ditantang menyajikan makanan untuk para pemain sinetron Ikatan Cinta. Seperti apa curhatan para kontestan di balik gallery. Di Chef’s Diary RCTI+ para kontestan mengungkapkan perasaannya setelah menyelesaikan challenge.

Di Chef’s Diary Season 2, para kontestan yang berhasil masuk Top 10 berkesempatan memasak untuk para pemain sinetron Ikatan Cinta. Sinetron dengan rating sebesar 15,2 persen itu tentu siapa yang tidak mengetahuinya? Untuk para kontestan pasti ada kebanggan tersendiri bisa memasak untuk artis sekelas mereka.

Nadya MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: RCTI Plus)

Nadya membagikan bagaimana perasaannya kepada para penonton. "Yang pasti senang, seperti suatu kehormatan sendiri untuk aku. Apalagi Papa Surya, bisa dibilang beliau itu kan artis legend. Dan para pemain Ikatan Cinta juga semuanya sudah dalam level yang berbeda. Mereka juga responsnya positif. Mereka suka sama makanannya. Jadi itu benar-benar suatu kehormatanlah untuk aku," ungkap Nadya.

Sementara Wynne membagikan bagaimana perasaannya kepada para penonton. "Tentu aja senang banget. Apalagi sinetron ini kan booming banget, dan kita berkesempatan untuk syuting di lokasi Ikatan Cinta-nya langsung. Dan ketemu mereka langsung itu cantik-cantik dan ganteng-ganteng semua. Apalagi Mbak Elsa itu, cantik banget," ungkap Wynne dengan antusias.

Penasaran bagaimana perasaan kontestan yang lainnya? Saksikan Chef’s Diary Season 2 hanya di RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini