Aman dari Virus Covid-19 dengan Pola Hidup Sehat dan Lingkungan Rumah yang Bersih

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 612 2469312 aman-dari-virus-covid-19-dengan-pola-hidup-sehat-dan-lingkungan-rumah-yang-bersih-W7JyrGIx7a.jpg DR Water

PANDEMI Covid-19 sepertinya belum akan berakhir dalam waktu dekat. Setidaknya hal itu dapat dilihat dari angka penularan dan jumlah kasus positif yang masih tinggi di berbagai negara, demikian juga di Indonesia.

Data dari Kementerian Kesehatan menyebutkan, pada Rabu, 8 September 2021 kasus positif Covid-19 di Tanah Air bertambah 6.731 kasus. Sehingga akumulasi kasus positif saat ini lebih dari 4,1 juta kasus atau tepatnya sebanyak 4.147.365 kasus.

Di sisi lain, virus Covid-19 ini terus bermutasi dan membentuk sejumlah varian baru. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Juni lalu mengumumkan varian baru Covid-19 bernama Lambda. Peneliti mengkhawatirkan varian Lambda ini dapat menimbulkan masalah epidemiologi global. Padahal kecemasan dunia belum berkahir ketika sejumlah varian lain seperti Alpha, Beta, Delta, Delta Plus, menimbulkan banyak korban.

Pemerintah terus mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat, termasuk menjaga kebersihan rumah. Pola hidup sehat dapat diterapkan dengan rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan dengan gizi seimbang.

Penyanyi Raisa Andriana mengaku menjaga asupan makanan yang sehat dengan mengonsumsi buah dan sayuran, sebab kedua jenis makanan ini mudah diolah sesuai keinginan.

Dr Water

“Aku suka banget buah dan sayur. Selain sehat juga gampang untuk diolah. Pisang, anggur, dan stroberi adalah buah wajib yang harus ada di dapur karena itu adalah buah favoritku. Kalau sayuran biasanya aku buat salad, atau langsung ditumis " tutur Raisa kepada Celebrities.id, Jumat (23/4/2021).

Hal lain yang juga penting tentu saja selalu berusaha memastikan kebersihan rumah di masa pandemi Covid-19.

Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) Daeng M. Faqih menyarankan masyarakat memastikan kebersihan lingkungan rumah dengan secara rutin mendesinfeksi rumah, serta memastikan udara di rumah bersih, karena penyebaran SARS-CoV2 melalui aerosol sudah terbukti

"Dengan menjamin rumah bersih, termasuk udara yang ada di dalam rumah, virus yang bertebaran di udara yang ternyata hidup 3 jam lamanya, bisa dimusnahkan. Ini menjamin proteksi diri lebih maksimal lagi dari risiko paparan Covid-19," kata Daeng di webinar 'Keluarga Sehat Indonesia Kuat'.

Nah, bagaimana dengan Anda? Jika Anda ingin memastikan lingkungan rumah bersih agar terhindar dari berbagai macam kuman, bakteri dan virus, coba pakai Dr Water Electrolyte.

Dr Water Electrolyte dapat mendesinfeksi rumah, dan mampu membersihkan seluruh ruangan di rumah Anda dari berbagai macam kotoran seperti, kuman, bakteri dan virus sehingga rumah menajdi steril hingga 99,9%.

Tak hanya itu, Dr. Water Electrolyte dapat menjadi hand sanitizer yang aman bagi kulit karena terbuat dari larutan air elektrolit sehingga bebas material berbahaya.

“Dr Water Electrolyte sangat disarankan sebagai kebutuhan mendesinfeksi rumah agar terhindar dari kuman, bakteri dan virus. Dr Water Electrolyte memiliki dual function, yaitu dapat menjadi hand sanitizer yang aman bagi kulit karena terbuat dari air elektrolit. Kami berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas dan sudah teruji.” Ucap Vicky Irawan, Deputy Chief Officer eMSHOP.

Produk Dr Water Electrolyte dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini