5 Alasan Cewek Bakal Beruntung Pacaran dengan Cowok Pencinta Kopi

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 612 2469536 5-alasan-cewek-bakal-beruntung-pacaran-dengan-cowok-pencinta-kopi-CVRtF4lXcJ.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

KOPI adalah pengangkat suasana hati. Bagi penikmat kopi, melewatkan satu hari tanpa minum kopi terasa tidak nyaman. Begitupun ketika Anda menjalin hubungan asmara dengan mereka, Anda akan lebih sering berkencan di kedai kopi.

Akan tetapi, menjalin hubungan dengan penggemar kopi pun memiliki manfaat tersendiri. Melansir Times of India pada Jumat (10/9/2021), berikut 5 keuntungan jika Anda menjalin hubungan dengan penggemar kopi.

Siap sedia

Kencan

Pencinta kopi biasanya jarang tidur. Karenanya, dia akan selalu siap saat Anda membutuhkannya kapan pun. Mereka pun dengan senang hati akan menuruti permintaan Anda.

Saat bosan, Anda bisa mengajaknya jalan-jalan ke tempat yang Anda mau selama ia belum tidur. Biasanya, penggemar kopi merupakan pribadi yang penuh semangat. Dengan demikian, kencan Anda pun akan terasa menyenangkan.

Ceria

Begitu mereka minum kopi, suasana hati mereka meningkat dan mereka semua bersemangat. Juga, sesuai penelitian yang dilakukan oleh Harvard School of Public Health, mereka yang mengonsumsi 4 cangkir kopi atau lebih, 20% lebih kecil kemungkinannya untuk menderita depresi.

Baca Juga : 5 Tanda Kamu Jalin Asmara dengan Pasangan yang Enggak Labil

Enggak neko-neko

Sangat mudah untuk memberikan sesuatu kepada pecinta kopi atau bahkan membuat mereka terkesan. Pelajari beberapa resep kopi yang enak, baca sedikit tentang kopi dan berikan mereka hadiah yang berhubungan dengan kopi seperti mug dan brews dan yah, dunia belanja online adalah yang terbaik saat ini.

Bisa jadi Anda juga tertular sebagai penikmat kopi

Karena Anda akan berkencan dengan seorang pecandu kopi, Anda akan mengunjungi banyak tempat kopi dan mereka tahu di mana Anda mendapatkan yang terbaik dari minuman ini. Setelah beberapa kali kencan, Anda akan menjadi penikmat kopi.

Lebih mudah dihibur

Kencan Ngopi

Tidak apa-apa jika Anda tidak suka kopi karena ada banyak pilihan lain di semua kafe. Ada begitu banyak makanan ringan yang bisa Anda kunyah.

Jika mereka tidak dalam suasana hati yang baik maka yang harus Anda lakukan adalah membawa mereka ke tempat kopi yang bagus dan mendapatkan kombinasi favorit mereka.

Jadi Anda akan menjadi orang yang paling mereka puji karena tidak ada yang mengalahkan secangkir kopi yang enak!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini