Lagi Hits, Hijab Pashmina Ceruty Bikin Tampilan Hijabers Anggun dan Berkelas

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 194 2469873 lagi-hits-hijab-pashmina-ceruty-bikin-tampilan-hijabers-anggun-dan-berkelas-ThzxSOpnAT.jpg

HIJAB menjadi fashion item yang wajib ada di lemari Ladies. Karena sudah menjadi tren, maka hijab pun punya beragam model.

Kreasi model hijab saat ini bermacam-macam, salah satunya yakni pashmina. Ada banyak pilihan warna dan bahan yang bisa dipadupadankan dengan berbagai macam busana yang modern dan fashionable.

Bahkan untuk memadupadankan pakaian, pemilihan model dan warna hijab menjadi poin penting, yang berpengaruh terhadap penampilan. Setuju kan?

 Pashmina

Dikatakan Founder HijabInc Ervina Dewi, pasmina merupakan jenis hijab yang masih menjadi tren dan paling banyak dicari. Ya, pashmina mudah dikreasikan sesuai keinginan Ladies.

“Di Indonesia, hijab pasmina sudah menjadi tren sejak beberapa tahun belakangan. Sebagian besar hijaber pasti memiliki setidaknya satu hijab pashmina," ujarnya.

Satu hijab pashmina, kata Ervina, bisa dikreasikan menjadi berbagai macam gaya sehingga cocok untuk segala suasana, baik untuk acara formal maupun nonformal.

"Bahkan saat ini sudah semakin banyak tutorial kreasi hijab pashmina di media sosial," tambahnya.

Selain mudah dikreasikan menjadi berbagai macam gaya, pashmina juga mudah dibentuk menyesuaikan wajah. Sehingga dapat memberikan efek yang lebih tirus atau justru lebih bulat.

Begitu juga dengan bahan pashmina. Bahkan ceruty sering dicari para hijaber.

"Hijab pashmina dari bahan ceruty terasa adem saat dipakai, bahannya kuat dan tidak mudah robek,” ungkap Ervina.

Dari segi tampilan dan tekstur kain, pashmina ceruty juga memberikan kesan elegan. Meskipun tak bermotif, hijab ini justru memberikan tampilan yang anggun dan berkelas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini