Viral Video Warung Pecel Tokek Hebohkan Netizen, Ini Faktanya!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 298 2469838 viral-video-warung-pecel-tokek-hebohkan-netizen-ini-faktanya-EjCakWlDPV.jpg Warung Bang Tokek (Foto : Youtube/The Santoso)

BARU-baru ini, sebuah video viral di TikTok menarik perhatian warganet. Dalam video itu, terlihat dua orang pria berbaju hitam tengah berada di warung pecel yang menjual menu serba tokek.

Tokek sendiri menjadi salah satu hewan yang mudah ditemui di kehidupan kita, karena sering dijumpai di lingkungan rumah. Selain itu, tokek banyak dicari karena diklaim memiliki khasiat kesehatan.

Warung Pecel Tokek

Dalam video yang diunggah akun TikTok @bobonsantoso, terlihat beberapa menu yang disediakan dari Warung Bang Tokek, yakni pecel tokek, tokek geprek, tokek bakar, tokek balado, hingga tokek krispi. Sontak, video itu pun ramai menghebohkan warganet.

"Dikasih juga nggak mau, liat cicak aja udah histeris gimana tokek," kata ken***

"Kirain cuma namanya doang tokek, ternyata tokek beneran:(," balas per***

"Bener-bener tokek. Kirain bakal di potong-potong kecil dulu, mana gue doyan begini mah," kata bis***

"Dahlah nggak berlaku buat gue yang phobia liat cicak dkk, bisa pingsan diajak ke sini," kata warganet lainnya.

Warung Pecel Tokek

Baca Juga : 5 Kuliner Pernah Viral di Medsos, Odading 'Iron Man' hingga Bakso Lobster

Setelah MNC Portal Indonesia telusuri, faktanya video itu hanyalah video settingan yang dibuat oleh kanal Youtube The Santoso sebagai konten hiburan. Banyak warganet yang hampir saja percaya dengan video Warung Bang Tokek itu. Akunnya pun dibanjiri komentar kocak dari warganet.

"Settingan yang ini, dibalik banner asli. Ada tulisan warung makan ibu siapa, malah judulnya ngasih Bang Tokek, jelas-jelas yang masak emak2," kata abr***

"Ngakakkkk. Yang jualan aja belom pernah coba makan, gimana mau tau rasa makanannya sendiri," tulis warganet lain.

"Habis makan langsung ngomongnya TEKKEK,TEKKEK, TEKKEK," kata warganet lainnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini