Kisah Perempuan Menjelma Jadi Barbie Hidup karena Obsesi Ibunda

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 612 2469762 kisah-perempuan-menjelma-jadi-barbie-hidup-karena-obsesi-ibunda-kOlEbE06WB.jpg Angelica sang barbie hidup dari Rusia (Foto: Instagram/@russian_barbie)

ANGELICA Kenova menjadi sensasi di internet karena penampilannya yang nampak seperti boneka Barbie hidup. Menjadi sensasi, tapi ternyata ada cerita di balik penampilannya hingga dijuluki barbie hidup.

Melansir dari Vogue Taiwan, Sabtu (11/9/2021), ternyata penampilan perempuan 32 tahun itu merupakan buah dari obsesi sang ibu yang ingin putrinya berpenampilan bak boneka barbie. Sejak remaja, penampilan Angelica diawasi oleh ibunya.

Barbie Hidup

Ia 'dididik' menjadi barbie oleh kedua orangtuanya. Sejak kecil ia kerap didandani menggunakan baju-baju khas boneka Barbie. Ayah dan ibunya pun sengaja memanggilnya dengan julukan 'Barbie'.

Bahkan, sang ibu sampai menyewa pelatih fitnes untuk membentuk tubuhnya itu. Wanita asal Moscow, Russia itu olahraga dengan jadwal yang cukup padat, yakni 5 kali dalam seminggu dengan sesi 4 jam di setiap latihannya. Program olahraga yang ia jalani meliputi lari pagi, angkat beban, beragam aerobik dan gerakan khusus untuk membentuk pinggang yang kecil.

Barbie Hidup

Tidak hanya itu, Angelica pun menjalani diet ketat dengan program khusus yang dirahasiakan. Sang ibu tampak begitu puas melihat perubahan di tubuh Angelica yang tampak seperti patung hidup.

Angelica mengaku merasa tak pernah punya kehidupan sendiri, dia bahkan tidak memiliki hak atas dirinya. Segala sesuatunya diatur oleh sang ibu. Tiga dekade kehidupannya, dari mulai makan hingga memilih pakaian pun selalu diatur oleh orangtuanya. Begitu juga dengan urusan asmara, Angelica tidak diberikan kebebasan.

Baca Juga : Pria Ini Habiskan Rp203 Juta agar Mirip Ken, Kekasih Barbie

Ke mana pun ia pergi dengan sang kekasih, sang ibu pasti mengikutinya, bahkan satu meja dengan mereka. Ia tidak akan dibiarkan berduaan saja. Tak hanya sampai di situ, dalam hal berbusana pun Angelica tidak diizinkan memilih pakaiannya sendiri.

Saat ini akun Instagramnya sudah memiliki 484 ribu pengikut. Angelica mengaku kerap mendapatkan pesan dari para penggemarnya di media sosial agar lebih mencintai dirinya sendiri.

Barbie Hidup

Walaupun sebelumnya terasa sulit menjalani kehidupan, kini ia lebih bisa beradaptasi dengan kehidupannya dan bangga dengan penampilannya yang tampak seperti boneka Barbie itu.

"Tapi aku tetap bangga dengan penampilanku. Barbie sudah menjadi idola semua gadis di dunia. Aku berusaha beradaptasi dengan kecantikan. Barbie juga semakin hari semakin berkembang," ucap Angelica.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini