Intip Potret Aldico Sapardan, Dokter Ganteng Calon Suami Melanie Putria

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 194 2470098 intip-potret-aldico-sapardan-dokter-ganteng-calon-suami-melanie-putria-I7P0h4kPiQ.jpg Dokter Aldico Sapardan calon suami Melanie Putria. (Foto: Instagram @aldicosapardan)

MELANIE Putria baru saja dilamar oleh sang kekasih Aldico Sapardan pada 18 Agustus 2021. Aldico Sapardan sendiri adalah seorang dokter spesialis bedah ortopedi dan traumatologi.

Awal mula pertemuan Melanie Putria dan Aldico Sapardan terjadi pada 2016. Mereka akhirnya kembali dikenalkan oleh aktor Shafira Umm pada tahun 2020.

Baca juga: Intip 5 Tampilan Janda Seksi dan Sporty Melanie Putria 

Namun tampaknya di saat itu keduanya masih belum saling membuka diri satu sama lain. Ketika sudah saling terbuka, mereka akhirnya makin dekat satu sama lain.

Bahkan, Melanie Putria dan Aldico Sapardan sering mengabadikan momen bersama seperti melamar, foto prewedding, dan lain sebagainya. Terlihat dalam unggahannya Aldico adalah sosok dokter yang tampan.

Dokter Aldico Sapardan calon suami Melanie Putria. (Foto: Instagram @aldicosapardan)

Dalam foto prewedding di Pulau Lombok yang dibagikan, ia terlihat tampan mengenakan jas berwarna gelap dengan baju dalam kemeja putih. Sementara celana yang dikenakan berwarna krem, cocok dan kasual banget.

Ketampanan Aldico makin terlihat jelas dengan tatanan model rambut kekinian. Adanya aksesori jam elegan. Kemudian, gaya yang mencerminkan kedewasaan dengan calon istrinya Melanie Putria.

Baca juga: 2 Tahun Menjanda, Melanie Putria Dilamar Sang Kekasih 

Tidak hanya itu, Aldico tampak begitu menyayangi dan romantis terhadap Melanie Putria. Hal ini terlihat melalui keterangan foto di setiap unggahan akun Instagram-nya.

"Terkadang aku berharap bisa memutar kembali waktu. Jadi aku akan menemukanmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama. Tapi kemudian saya sadar bahwa Tuhan selalu punya waktu yang tepat. Tidak pernah lebih awal, tidak pernah terlambat, sempurna. Dibutuhkan sedikit kesabaran dan keyakinan. Tapi itu sepadan dengan menunggu. Tapi tetap saja, aku ingin mencintaimu selamanya sayangku @melanieputria," ungkap Aldico, seperti dikutip dari unggahan di akun Instagram-nya @aldicosapardan, Minggu (12/9/2021).

Diketahui juga bahwa Aldico dan Melanie sempat membina rumah tangga, namun berakhir. Aldico pernah menikah pada 2010 dan miliki seorang anak. Namun sayang, terjadi kecelakaan di mana merenggut nyawa istrinya kala itu, tepatnya terjadi pada 2014.

Sedangkan Melanie Putria sendiri juga sempat membina rumah tangga dengan Angga Puradiredja. Namun rumah tangga keduanya pun berakhir. Diketahui Melanie Putria miliki seorang anak dari pernikahannya itu.

Baca juga: Momen Super Romantis Melanie Putria Dilamar Aldico Sapardan, Jomblo Mohon Maaf Ya! 

Dokter Aldico Sapardan calon suami Melanie Putria. (Foto: Instagram @aldicosapardan)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini