Konsultasi Tarot: Dijanjikan Nikah oleh Selingkuhan, Malah Berakhir Janda

Minggu 12 September 2021 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 612 2469934 konsultasi-tarot-dijanjikan-nikah-oleh-selingkuhan-malah-berakhir-janda-6X8VMlOFOc.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Hai Mbak Dewi, perkenalkan aku Kartika. Aku janda anak 1. Satu tahun yang lalu aku bercerai dari suamiku. 

Sejak 3 tahun yang lalu aku dekat dan pacaran dengan Priya (bukan nama sebenarnya). Dia masih terikat pernikahan. Jadi saat itu aku berselingkuh dengan Priya. 

Alasan aku bercerai dari suamiku supaya aku bisa menikah dengan Priya, karena dia berjanji, setelah aku bercerai, Priya akan mengurus perceraiannya. 

Namun janjinya hanyalah janji. Sejak dua bulan yang lalu Priya menjauh dariku. Akses komunikasiku semua diblok. Mungkin dia marah karena aku menemui istrinya.

Saat ini aku merasa hancur. Aku merasa dibohongi. 

Apakah hubunganku dengan Priya bisa kembali membaik? Apakah kami bisa menikah? 

Kartika, 36 tahun - Bogor

Hai Kartika, salam kenal. Ada 3 kartu tarot yang aku buka untuk menjawab pertanyaanmu. 

Kartu Tarot

Kartu tarot yang pertama adalah 3 of Pentacles. Kartu tarot ini menggambarkan situasi kalian saat masih sama-sama berselingkuh. Ada kenyamanan, tampak rukun, harmonis, tanpa ada beban. 

Namun situasinya berubah sejak kamu ingin menikah dengan Priya. Dia mulai galau, karena dia tidak mau meninggalkan keluarganya atau menceraikan istrinya. 

Terlebih ketika kamu menemui istrinya. Priya merasa tidak nyaman, marah, jengkel, lalu memutuskan untuk menjauh darimu. Situasi ini digambarkan dalam kartu 5 of Pentacles. Saat ini Priya berusaha membangun kembali kepercayaan istri dan keluarganya. 

Sebaiknya kamu move on, memulai hidupmu yang baru tanpa Priya, seperti yang disarankan kartu tarot Judgement. Maafkan dia, berdamailah dengan dirimu. 

Priya sudah memilih yang terbaik untuk hidupnya, kamu pun sebaiknya begitu. Tidak perlu merasa hancur atau marah, karena kamu masih memiliki hidupmu di masa depan.

Kartu Tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini